Selasa, 20 September 2016

Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina 22 September 2016

Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina 22 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Fiorentina selalu gagal meraih kemenangan dalam lima kunjungan terakhirnya di markas Udinese. Dapatkah Fiorentina meraih kemenangan di laga ini ?

– Dalam pertemuan terakhir Udinese dengan Fiorentina, Udinese berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Fiorentina, dimana gol Udinese dicetak oleh D. Zapata dan C. Thereau. Sementara itu, gol Fiorentina dicetak oleh M. Zarante.

– Dalam 41 pertemuan kedua tim, Udinese berhasil meraih 14 kali kemenangan, tujuh kali seri dan 20 kali kekalahan (12 kali kemenangan, empat kali seri dan lima kali kalah di kandang).

– Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, Udinese hanya berhasil mencatatkan satu kemenangan dari Fiorentina(seri satu kali dan kalah empat kali).

– Terakhir kali Fiorentina meraih kemenangan di kandang Udinese adalah pada Desember 2012, dimana pada saat itu Fiorentina meraih kemenangan tipis 1-0.

– Udinese berhasil mencetak gol sebanyak 52 kali (32 kali di kandang dan 20 kali di tandang) ke gawang Fiorentina dalam 41 pertemuannya.

– Fiorentina berhasil mencetak gol sebanyak 68 kali (47 kali di kandang dan 21 kali di tandang) ke gawang Udinese dalam 41 pertemuannya.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Udinese atas Fiorentina selama 41 pertemuannya adalah 3-1, dimana itu terjadi dua kali, yakni pada Maret 2008 dan April 2009.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Fiorentina atas Udinese selama 41 pertemuannya adalah 5-2, dimana itu terjadi pada Mei 2011.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Udinese meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Fiorentina meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan dua kali kekalahan.

– Udinese tercatat meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Fiorentina tercatat belum pernah meraih kemenangan satu kali pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, satu kali seri dan empat kali kekalahan.

– Hingga pekan keempat Serie A musim ini, Udinese telah meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan (satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan di kandang).

– Atas raihannya itu, Udinese saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2016/17 dengan raihan poin enam.

– Hingga pekan keempat Serie A musim ini, Fiorentina baru menjalani tiga pertandingan. Satu pertandingan Fiorentina harus ditunda lantaran masalah cuara. Dalam tiga laganya itu, Fiorentina meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan (satu kali kekalahan di tandang).

– Atas raihannya itu, Fiorentina saat ini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A musim 2016/17 dengan raihan poin enam.

– Udinese telah berhasil mencetak gol sebanyak empat kali (tiga kali di kandang dan satu kali di tandang) hingga pekan keempat Serie A musim ini. Sedangkan kebobolan Udinese sebanyak enam kali (dua kali di kandang dan empat kali di tandang).

– Fiorentina telah berhasil mencetak gol sebanyak tiga kali (dua kali di kandang dan satu kali di tandang) hingga pekan keempat Serie A musim ini. Sedangkan kebobolan Fiorentina sebanyak dua kali (dua kali di tandang).

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar