Jumat, 23 September 2016

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna 24 September 2016

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna 24 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Peringkat 5 Inter Milan akan menjamu peringkat 7 Bologna pada giornata 6 Serie A 2016/17, Minggu (25/9). Inter pasti bertekad meneruskan momentum bagus mereka.

Inter memenangi tiga laga terakhirnya di Serie A. Hattrick kemenangan liga itu didapatkan dari laga melawan Pescara (2-1), Juventus (2-1) dan Empoli (2-0). Bologna bisa jadi korban keempat.

Bagi pasukan Frank de Boer, kemenangan atas Bologna bakal cukup krusial. Selain agar tetap bisa berada di papan atas, kemenangan juga penting untuk menjaga performa jelang dua laga tandang yang akan datang.

Usai melawan Bologna, Inter akan melawat ke markas Sparta Praha di matchday 2 Grup K Liga Europa, setelah sebelumnya mereka dipermalukan Hapoel Be'er Sheva 0-2. Setelah itu, Inter akan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Bologna sendiri bukan lawan mudah. Anak-anak asuh Roberto Donadoni baru saja menumbangkan Sampdoria 2-0. Bologna juga sudah mengumpulkan 9 poin dari tiga kemenangan (S0 K2) dan sekarang cuma terpaut satu poin di belakang Inter, Roma dan Chievo.

Simone Verdi (3 gol) dan Mattia Destro (2 gol) adalah dua sumber bahaya utama buat Inter. Namun, lini pertahanan Inter yang digalang Joao Miranda dan Jeison Murillo plus ketangguhan Samir Handanovic di bawah mistar seharusnya bisa meminimalkan ancaman dari mereka.

Inter sendiri punya cukup amunisi untuk menjinakkan Bologna, terutama dengan kembalinya gelandang Ever Banega dari skorsing. Di lini depan, andalannya tentu saja striker dan kapten Mauro Icardi, yang telah mencetak enam dari tujuh gol Inter di Serie A musim ini.

Prediksi Score akhir Pusakadewa : InterMilan 2-0 Bologna

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar