Kamis, 29 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions Borussia Monchengladbach 1-2 Barcelona 29 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions Borussia Monchengladbach 1-2 Barcelona 29 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Hazard, Blaugrana berbalik unggul dan menyegel tiga angka berkat sepasang gol Turan dan Pique.

Barcelona membutuhkan perjuangan keras untuk bisa meraih kemenangan kedua mereka di Liga Champions musim ini dengan menekuk Borussia Monchengladbach 2-1 di Borussia Park, Kamis (29/9) dini hari WIB.

Menyandang status unggulan, Barcelona langsung mencoba lakukan gebrakan sejak awal. Sebelas menit laga berjalan, Luis Suarez yang memanfaatkan kesalahan antisipasi Oscar Wendt
Label
menebar ancaman lewat tembakan keras yang sayangnya masih melebar.

Selepas itu, Gladbach secara mengejutkan mampu mengimbangi permainan kaki ke kaki yang kerap diperagakan Barcelona. Indikasi baiknya performa tuan rumah bisa didengar dari gemuruh pendukung fanatik mereka yang tampak puas dengan penampilan pasukan Andre Schubert.

Gaya permainan Gladbach tersebut terbukti menyulitkan Barcelona, hingga pertengahan babak pertama kesulitan dan bahkan harus terlebih dahulu tertinggal pada menit ke-34. Serangan balik cepat yang dirancang Raffael dan Mahmoud Dahoud sukses dituntaskan Thorgan Hazard dengan baik.

Barcelona menekan untuk mencari gol penyeimbang sebelum jeda namun mereka memberikan celah kepada lawan untuk melancarkan serangan balik. Kesulitan yang dialami anak asuh Luis Enrique pun bertahan hingga turun minum.

Gladbach memulai paruh kedua dengan pergantian taktik, Raffael ditarik keluar untuk Fabian Johnson. Sementara Barcelona merespons dengan memasukkan tambahan penyerang, Paco Alcacer yang menggantikan Rafinha serta Arda Turan menempati posisi Ivan Rakitic.

Terus berusaha menyamakan skor, Barcelona bukan berarti tak mendapat ancaman dari Gladbach yang berulang kali menebar ancaman lewat skema serangan balik cepat. Baru pada menit ke-63 usaha Barcelona membuahkan hasil, umpan terukur Neymar dijangkau Arda Turan yang kemudian melepaskan tembakan sukar dijangkau Yann Sommer.

Momentum positif yang didapat Barcelona mampu mereka lanjutkan dengan baik. Menit ke-73, sebuah sepak pojok yang berusaha dihalau Sommer justru gagal dan bola liar disundul Gerard Pique  menggetarkan jala gawang Gladbach sekaligus membawa tim tamu berbalik unggul.

Tak seperti di awal, para penggawa Gladbach mulai terlihat letih memasuki akhir babak kedua. Kondisi tersebut mulai dimanfaatkan Barcelona mendominasi laga dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Akan tetapi, hingga laga berakhir kemenangan tipis 2-1 Barcelona tetap bertahan.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar