Jumat, 16 September 2016

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Sporting Gijon 15 September 2016

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Sporting Gijon 15 September 2016 

Agen Bola ibcbet - Atletico Madrid butuh mempertahankan dominasi mereka saat menjamu Sporting Gijon demi bisa segera menembus papan atas klasemen. Saat ini kedua tim terpaut 2 angka dengan Gijon nyaman berada peringkat 3 berkat torehan 7 poin.

Los Rojiblancos tercatat memang digdaya saat menjamu Sporting Gijon di Vicente Calderon. Atletico Madrid berhasil menang pada 10 laga kandang terakhir melawan Sporting di pentas La Liga, itu tanpa sekalipun kebobolan di 3 laga terakhir.

Meski begitu bukan berarti Atletico lantas bisa menang mudah. Absennya sejumlah pilar ditambah jadwal padat bisa membuat kepala Diego Simeone pusing memikirkan rotasi untuk bisa menandingi performa apik Sporting di awal musim.

Tiago menjadi pemain Atletico terakhir yang masuk ruang perawatan akibat cedera otot. Kabar bagusnya, trio mesin serang Atleti, Koke, Gabi dan Saul berada dalam kondisi fit untuk diturunkan.

Di lini depan, Gameiro kemungkin bakal kembali mendapat kesempatan setelah sempat tampil kurang maksimal di beberapa laga terakhirnya.

Beralih ke tim tamu, Sporting bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya dengan hanya Moi Gomez yang diragukan turun bermain. Gomez punya masalah kecil dengan ototnya di sesi latihan minggu ini.

Duje Cop bakal tetap menjadi andalan di lini depan dengan ditopang Burgui dan Victor. Sementara Nacho bakal tetap menjadi andalan lini tengah Sporting.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez; Carrasco, Gameiro, Griezmann.

Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar; Lopez, Mere, Amorebieta, Lillo; Cases, Alvarez; Burgui, Rodriguez, Gomez; Cop.

Prediksi Score akhir 2-0 Untuk Atletico Madrid

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar