Senin, 26 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Fiorentina vs AC Milan 26 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Fiorentina vs AC Milan 26 September 2016 

Agen Poker Online -Fiorentina mendominasi pertandingan kontra AC Milan, akan tetapi kedua tim akhirnya menuntaskan laga dengan angka kacamata.

AC Milan untuk pertama kalinya musim ini mendulang hasil seri setelah ditahan 0-0 oleh mantan klub pelatih Vincenzo Montella, Fiorentina, di Stadio Artemio Franchi, Senin [26/9] WIB.

Rossoneri sejatinya punya kesempatan merangsek ke tiga besar dengan tiga kemenangan beruntunnya, akan tetapi mereka hanya bisa menuntaskan laga versus La Viola dengan raihan satu angka.

Babak pertama

Kesempatan pertama diciptakan Fiorentina ketika sepakan Federico Bernardeschi tampak meyakinkan. Akan tetapi, lajur bola melintas di atas mistar gawang tim tamu. Dari posisi yang sama di tepi kotak penalti, Josip Ilicic mendentumkan bola yang juga arahnya sama.

Beberapa saat kemudian, M'Baye Niang membuang peluang bagus saat bola defleksi jatuh di kakinya, dan dari jarak dekat, dia sejatinya tinggal menyontek bola, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat papan skor tetap 0-0.

Fiorentina kembali menyerang saat umpan jauh Badelj menemui Ilicic di sisi kanan, lalu dari crossing-nya, Davide Calabria menjegal laju Borja Valero dan Nikola Kalinic. Penalti pun diberikan buat tuan rumah. Nahas, eksekusi Ilicic dapat dimentahkan tangan kiri sang penjaga gawang berbakat Gianluigi Donnarumma.


Babak kedua

Di paruh kedua, Fiorentina langsung menekan Milan lewt aksi Valero. Kali ini, dia menembak bola on target. Meski demikian, Donnarumma bisa dengan cekatan menangkapnya.

Milan, yang jarang-jarang memberikan ancaman di laga ini, membuat serangan cepat yang dibangun antara Niang, Carlos Bacca dan Suso. Sayangnya, kombinasi dua nama terakhir tidak tenang sehingga membuat momentum pun sirna.


Donnarumma kembali di paksa bekerja keras setelah dia harus menerima dua tembakan ambisius sekaligus. Pertama, sepakan Ilicic dapat dipatahkannya, lalu bola muntah sambaran Kalinic sukses dibloknya.

Untuk pertama kalinya di laga ini, kiper Ciprian Tatarusanu menghentikan sepakan on target Milan via hentakan jarak jauh Mattia De Sciglio. Tak berselang lama, umpan satu duanya dengan Giacomo Bonaventura juga hampir berbuah gol bagi Suso andai sepakan datar nama terakhir tidak diselamatkan dengan baik oleh Tatarusanu.

Penyelamatan gemilang kembali diperlihatkan Donnarumma ketika Valero berada di sisi kanan dan langsung menghujam bola. Tapi si kiper Italia reflek untuk mengklaim si kulit bulat. Publik tuan rumah hampir bergemuruh.

Peluang krusial juga didapat Kalinic beberapa saat berikutnya, tapi sekali lagi Donnarumma masih menjadi tembok yang kukuh bagi Fiorentina. Di pengujung pertandingan Luiz Adriano meminta penalti setelah dijatuhkan di kotak telarang, tapi usaha itu tidak digubris pengadil lapangan.

Sampai kedua tim bersalaman, angka kacamata tak bisa dihindarkan.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar