Kamis, 15 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Brugge 0-3 Leicester 15 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Brugge 0-3 Leicester 15 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Leicester City memulai kampanye di Liga Champions dengan sempurna. Tiga gol berhasil mereka sarangkan ke gawang Brugge yang dijaga oleh Ludovic Butelle tanpa mampu dibalas oleh tuan rumah.

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung menunjukan permainan terbuka. Namun, Leicester berhasil unggul cepat ketika laga baru berumur 5 menit lewat sontekan Marc Albrigton setelah memanfaatkan kesalahan kordinasi lini pertahanan Brugge.

Setelah gol itu, The Foxes tampak semakin percaya diri dan sangat menikmati pertandingan. Terbukti, di menit ke-29 anak asuhan Caludio Ranieri itu berhasil menambah gol melalui tendangan bebas melengkung dari Riyad Mahrez setelah sebelumnya Jamie Vardy dilanggar dengan keras di tepi kotak pinalti Brugge. Skor 0-2 menutup babak pertama.

Di babak kedua keadaan tak banyak berubah. Pemenang Liga Inggris musim lalu itu semakin nyaman bermain, sementara itu pelatih Club Brugge tak kunjung menemukan formula yang tepat guna meredam permainan Mahrez dan kawan-kawan.

Laga memasuki menit ke-61, Jamie Vardy dilanggar di dalam kotak pinalti Club Brugge. Tanpa ragu wasit langsung menunjuk titik putih. Kesempatan itu tak disia-siakan Riyad Mahrez yang berhasil membawa timnya unggul tiga angka. Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit, tak ada lagi gol yang berhasil disarangkan oleh kedua tim. Leicester City berhasil kembali mengukir sejarah manis.

Susunan Pemain

Club Brugge XI: Butelle, Van Rhijn, Engels, Denswil, De Bock, Simons, Vormer, Pina, Vanaken, Diaby, Izquerdo

Cadangan: Bruzzese, Poulain, Claudemir, Vossen, Gedoz, Cools, Bolingoli

Leicester City XI: Schmeichel, Hernandez, Morgan, Huth, Fuchs, Drinkwater, Amartey, Albrighton, Mahrez, Slimani, Vardy

Cadangan: Zieler, Chilwell, Musa, King, Gray, Ulloa, Wasilewski

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar