Minggu, 18 September 2016

Hasil Pertandingan Leganes 1-5 Barcelona 17 September 2016

Hasil Pertandingan Leganes 1-5 Barcelona 17 September 2016 

Agen Bola ibcbet - Barcelona akhirnya kembali mendapatkan jalur kemenangan mereka di ajang La Liga setelah berhasil mengempaskan klub promosi Leganes dengan skor 5-1 pada Sabtu (17/9) malam WIB.

Anak-anak asuh Luis Enrique datang ke stadion Municipal de Butarque, markas Leganes dengan harap-harap cemas setelah pekan lalu timnya harus mengakui keunggulan tim promosi La Liga, Deportivo Alaves dengan skor 2-1 meski bermain di depan publik mereka sendiri di Camp Nou.

Namun Lionel Messi cs seakan mendapat suntikan kepercayaan diri usai sukses menggulung Celtic 7-0 di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Ini terlihat dengan bersinarnya trio MSN yang turut berkontribusi dalam kemenangan mereka kontra Leganes.

Barca langsung tampil menyerang dan beringas di menit-menit awal untuk mencoba mencuri gol. Penampilan terbuka dari Leganes justru membuat para pemain Barcelona tanpa penjagaan ketat.

Di menit ke-14, Blaugrana langsung melakukan serangan balik cepat melalui kaki Messi dan Suarez. Bintang Argentina itu mendapat bola liar di lini pertahanan Barca dan langsung mengoper bola ke Suarez yang bebas di sisi kanan lapangan.

Suarez yang hanya berhadapan dengan seorang pemain bertahan Leganes mampu mengontrol bola dan melaju ke sisi samping kotak penalti lawan sebelum akhirnya mengumpan ke Messi yang berlari dari tengah lapangan. Umpan manis striker Uruguay itu langsung dipotong Messi hingga bola mengecoh Serantes dan bergulir ke sisi kirinya.

Messi dan Suarez kembali menjadi duet berbahaya bagi Leganes setelah melalui kerja sama keduanya, Barcelona kembali menambah gol. Di menit ke-31 seorang pemain Leganes salah mengoper bola dan justru jatuh ke kaki Messi.

Messi yang berhasil memanfaatkan kesalahan tersebut dengan mudah melewati seorang bek Leganes dan menusuk hingga ke depan kotak penalti. Messi yang masih mendapat penjagaan dari seorang pemain Leganes langsung mengoper bola ke Suarez yang berdiri bebas di depan gawang hingga terciptalah gol kedua.

Setelah Messi dan Suarez kini giliran Neymar yang unjuk gigi. Lagi-lagi barisan tengah Leganes tidak mampu menghadang laju serangan Barca. Messi yang saat itu mendapat bola langsung memberikan umpang kepada Suarez yang lepas jebakan offside.

Pemain bernomor punggung 9 itu sebetulnya bisa menceploskan bola karena sudah berhadapa dengan Serantes. Namun Suarez lebih memilih mengoper bola ke Neymar yang sudah berdiri bebas dan bintang Brasil itu langsung menceploskan bola di menit ke-44.

Di babak kedua Barcelona juga masih tampil cepat. Hasilnya di menit ke-53 Neymar yang saat itu sudah tinggal berhadapan dengan kiper Leganes harus dijatuhkan di kotak penalti oleh salah seorang bek lawan. Wasit pun langsung memberikan Barcelona hadiah penalti. Messi yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berhasil menambah gol bagi Barca di menit ke-55.

Sepuluh menit berselang, Barcelona seakan sudah berada di atas angin. Lagi-lagi barisan pertahanan Leganes melakukan kesalahan sendiri saat tidak mampu menahan bola hingga membuat si kulit bundar jatuh ke kaki gelandang Barca, Rafinha.

Pemain Brasil itu pun tidak menyiakan-nyiakan kesempatan yang didapatnya dengan menggiring bola hingga tepat di luar kotak penalti Leganes. Lewat sontekan keras dari kaki kirinya, Rafinha berhasil merobek jala Leganes dan merubah skor menjadi 5-0 bagi Barcelona.

Sepuluh menit sebelum berakhirnya laga, Leganes mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti Barcelona. Gabriel yang mengambil tendangan tersebut berhasil menempatkan bola ke sisi kiri jauh gawang Ter Stegen dan mampu memperkecil ketertinggal menjadi 1-5 hingga babak kedua berakhir.

Leganes: Serantes, Bustinza, Machis, Gabriel, Medjani, Kone, Rico, Victor Diaz, Insua, Unai Lopez, Sastre

Cadangan: Brignoli, Mantovani, Martin, Guerrero, Szymanowski, Perez, Ramos

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Pique, Mascherano, Umtiti, Rakitic, Iniesta, Rafinha, Neymar, Messi, Suarez.

Cadangan: Cillessen, D Suarez, Turan, Alcacer, Sergi Roberto, Gomes, Mathieu

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar