Rabu, 28 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions FC Copenhague 4-0 Club Bruges 28 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions FC Copenhague 4-0 Club Bruges 28 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Bayer Leverkusen gagal memimpin Grup E setelah AS Monaco mencetak gol dramatis di menit akhir yang mengagalkan kemenangan wakil Jerman itu.

Bayer Leverkusen gagal merangsek ke puncak tabel Grup E setelah gol dramatis di masa injury-time dari pilar AS Monaco Glik menggagalkan kemenangan di depan mata utusan Jerman itu. Setelah sempat unggul lewat gol Javier "Chicharito" Hernandez di menit ke-73, laga seperti bakal dimenangkan tim tamu. Nahas, gol Glik di menit ke-90+4 membuat publik Stade Louis II larut dalam kegembiraan.

Dengan demikian, klub Kerajaan mempertahankan posisinya di tampuk klasemen Grup E dengan nilai empat. Ada pun Leverkusen turun ke urutan ketiga dengan nilai dua.

Di tempat lain, Sporting CP tanpa kesulitan berarti menundukkan Legia Warsawa dengan dua gol tanpa balas. Ruiz [28'] dan Dost [37'] menjadi bintang kemenangan duta Portugal ini berkat masing-masing golnya di paruh pertama. Sepanjang 45 menit kedua, tak ada lagi gol tambahan mau pun balasan. Sporting mengakhiri laga dengan raihan maksimal.

Hasil positif ini membuat Sporting mendulang tiga poin pertamaya di Liga Champions musim ini dan menduduki posisi ketiga di tabel Grup F, sedang Legia Warsawa masih bercokol di dasar klasemen dengan nirpoin.

Sementara, Kopenhagen berpesta gol di Telia Parken. Menjamu Club Brugge, tuan rumah menggelontor empat gol tanpa ampun. Semuanya dicetak di paruh kedua melalui gol bunuh diri Denswil di menit ke-53, disusul Delaney [64'], Santander [69'] dan Jorgensen [90+2].

Tambahan tiga angka ini membuat Kopenhagen kini memiliki empat poin di posisi runner-up Grup G, ada pun Club Brugge tertanam di posisi paling bawah dengan nilai nol.

Sang jawara bertahan Liga Europa Sevilla juga memetik hasil menyenangkan saat menyambut tamunya Olympique Lyon di Estadio Ramon Sanchez. Satu-satunya gol kemenangan Sevilla dibuat Ben Yedder di menit ke-52.

Dengan begitu, Sevilla sekarang menorehan empat poin, di bawah Juventus selaku pemuncak Grup H, sedang Lyon berada satu tangga di bawah tim Spanyol tersebut.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar