Selasa, 20 September 2016

Prediksi Pertandingan Genoa vs Napoli 22 September 2016

Prediksi Pertandingan Genoa vs Napoli 22 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Dalam beberapa musim terakhir Genoa tidak dapat meraih kemenangan satu kali pun, baik tandang maupun kandang. Apakah di laga in Genoa dapat memutus rekor tersebut ?

– Dalam pertemuan terakhir Napoli dengan Genoa, Napoli berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Napoli, dimana gol Napoli dicetak oleh G. Higuain dua gol dan O. El Kaddouri. Sementara itu, gol Genoa dicetak oleh T. Rincon.

– Dalam 34 pertemuan kedua tim, Genoa berhasil meraih delapan kali kemenangan, 12 kali seri, 14 kali kekalahan (lima kali menang, enam kali seri dan enam kali kalah di kandang).

– Genoa berhasil mencetak gol sebanyak 40 kali (24 kali di kandang dan 16 kali di tandang) ke gawang Napoli dalam 30 pertemuannya.

– Napoli berhasil mencetak gol sebanyak 50 kali (26 kali di kandang dan 24 kali di tandang) ke gawang Genoa dalam 30 pertemuannya.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Genoa atas Napoli adalah 4-1, dimana itu terjadi pada September 2009 silam.

– Kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh Napoli atas Genoa adalah 6-1, dimana itu terjadi pada Desember 2011 silam.

– Dalam enam pertemuan terakhir Genoa dan Napoli, Genoa tidak pernah mencatatkan satu kemenangan pun dari Napoli (empat kali kalah dan dua kali seri).

– Terakhir kali Genoa meraih kemenangan atas Napoli adalah pada Januari 2012, dimana Genoa meraih kemenangan 3-2 atas Napoli.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Genoa meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Napoli berhasil bermain tanpa kalah, empat kali kemenangan dan satu kali seri.

– Genoa tercatat belum mendapatkan kekalahan dan seri dalam dua laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, kemenangan beruntun.

– Napoli tercatat meraih tiga kali kemenangan dan satu kali seri dalam empat laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi.

– Hingga pekan keempat ini, Genoa baru menjalani tiga pertandingan. Satu pertandingan Genoa harus ditunda lantaran masalah cuaca. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Genoa mencatatkan dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan (satu kemenangan di kandang).

– Hingga pekan keempat ini, Napoli berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali seri (satu kali kemenangan dan satu kali seri di tandang).

– Genoa telah berhasil mencetak gol sebanyak enam kali (tiga di kandang dan tiga di tandang) dalam tiga laganya di kompetisi Serie A musim ini.

– Tiga dari enam gol yang dihasilkan Genoa, dicetak Genoa pada menit ke-75 hingga ke-90.

– Napoli telah berhasil mencetak gol sebanyak 12 kali (tujuh kali di kandang dan lima kali di tandang) dalam tiga laganya di kompetisi Serie A musim ini.

– Lima dari 12 gol yang dihasilkan Napoli, dicetak Napoli pada menit ke-60 hingga ke-75.

– Genoa harus kehilangan Miguel Veloso pada laga ini lantaran sang pemain menerima hukuman kartu merah di laga sebelumnya melawan Sassuolo.

– Napoli adalah satu-satunya tim di Serie A musim 2016/17 yang belum pernah mencatatkan kekalahan satu kali pun hingga pekan keempat.

– Napoli juga adalah tim yang paling mencetak gol hingga pekan keempat Serie A musim ini, dengan total 12 gol.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar