Minggu, 25 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liverpool vs Hull City 24 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liverpool vs Hull City 24 September 2016 

Agen Poker Online -Liverpool berhasil melanjutkan tren postifnya dengan tampil beringas dan menjungkalkan Hull City 5-1, pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (24/9).

Liverpool yang turun dengan skuat terbaiknya langsung menekan pertahanan Hull dengan tusukan-tusukan tajam dari para pemain depnnya.

Tekanan masif The Reds membuahkan hasil di menit 17 setelah Adam Lallana mencetak gol. Mantan kapten Southampton itu mencetak gol setelah memanfaatkan asssit Philipe Coutinho.

Liverpool kemudian sukses menambah keunngulan melalui penalti James Milner. The Reds mendapatkan penalti setelah sebelumnya El Mohammady melakukan handsball di dalam kotak pinalti Hull dan mendapat kartu merah karena mencegah bola masuk tepat di garis gawang.

10 menit sebelum turun minum, Sadio Mane menambah keunngulan Liverpool menjadi 3-0. Gol Sane tersebut kemudian menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua Hull sempat menegjutkan Liverpool lewat gol yang dicetak pemain pengganti David Meyler di menit ke 51.

Namun, satu menit kemudian Philipe Coutinho kamebli meruntuhkan memntal pemain-pemain Hull melalui gol spektakuler yang ia cetak dari luar kotak pinalti.

Liverpool bahkan kembali mendapat hadiah pinalti di menit ke 70. Kali ini Pelanggaran yang dilakuakn Robertson terhadap Daniel Strurridge membuat wasit kembali menunjuk titik putih. James Milner yang kembali maju sebagi eksekutor sukses memasukkan bola ke gawang Hull.

Setelah gol dari Milner tersebut, tak ada lagi gol yang tercipta. Pertandingan berkhir dengan skor telak 5-1 untuk Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp kini naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan 13 poin, unggul selisih gol dari Everton di bawahnya. Sementara Hull tertahan di posisi 12 dengan koleksi tujuh angka.


Susunan Pemain Liverpool vs Hull City

Liverpool XI: Karius, Clyne, Matip, Klavan, Milner, Henderson, Wijnaldum, Lallana, Coutinho, Mane, Firmino.

Cadangan: Mignolet, Moreno, Lucas, Can, Grujic, Origi, Sturridge.

Hull City XI: Marshall, Elmohamady, Livermore, Davies, Robertson, Diomande, Clucas, Huddlestone, Mason, Snodgrass, Hernandez.

Cadangan: Maguire, Meyler, Maloney, Jakupovic, Mbokani, Keane, Henriksen.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar