Selasa, 13 September 2016

Babak Belur di Premier League, Manchester United Malah Cetak Rekor Pendapatan

Babak Belur di Premier League, Manchester United Malah Cetak Rekor Pendapatan

Agen Bola ibcbet -Dalam beberapa musim terakhir Manchester United yang merupakan penguasa Liga Inggris harus kehilangan taji setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Musim ini saja United bahkan harus berlaga di kompetisi Eropa kasta kedua, Liga Europa.

Namun dilansir Squawka, Setan Merah menjadi klub Inggris pertama yang berhasil menorehkan pendapatan lebih dari 500 juta poundsterling selama satu tahun, atau tepatnya 515,3 juta poundsterling. Pendapatan ini dihitung sejak pertengahan 2015 hingga Juni 2016.

Direktur eksekutif United, Ed Woodward, menuturkan jika klubnya akan tetap mempertahankan performa untuk meningkatkan pendapatan mulai dari 530 hingga 540 juta poundsterling.

“Rekor pendapatan fiskal kami melanjutkan kekuatan kami dalam hal bisnis. Dan klub akan menargetkan rekor pendapatan lagi pada 2017 mendatang meskipun tak berlaga di Liga Champions,” tutur Woodward.

“Performa finansial ini bisa kami investasikan ke skuat, manajemen tim dan fasilitas untuk memparbaiki posisi kami untuk meraih kemenangan, trofi dalam beberapa tahun ke depan,” tambah Woodward. (Sumber: Squawka)

Namun demikian, United bukan tim pertama di dunia yang berhasil mencatatkan pemasukan hingga 500 juta pound. Sebelumnya pada Juli lalu, Barcelona mengumumkan pendapatan mereka sebesar 571 juta poundsterling.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar