Minggu, 11 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Juventus - Sassuolo 10 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Juventus - Sassuolo 10 September 2016

Agen Bola ibcbet -Gonzalo Higuain membuktikan Juventus pantas berinvestasi 90 juta euro saat merekrutnya dari Napoli. Higuain mencetak brace untuk membantu Juve menang 3-1 atas Sassuolo, di Juventus Stadium, Minggu (11/9) dini hari WIB.

Hasil di pekan ketiga Serie A 2016-17 ini ini membuat La Vecchia Signora naik ke posisi puncak klasemen sementara dengan sembilan poin. Juve juga menang di dua laga sebelumnya masing-masing lawan Lazio (0-1) dan Fiorentina (2-1).


Jalannya Pertandingan

Babak pertama belum genap lima menit, Juventus langsung membuka skor lewat Higuain. Berawal dari serangan balik cepat, striker asal Argentina itu tidak menyia-nyiakan assist Paulo Dybala untuk mengubah skor jadi 1-0.

Hanya lima menit berselang, Bianconeri menambah skor lagi-lagi berkat gol Higuain. Sami Khedira meneruskan bola dengan sundulan di kotak penalti lawan dan Higuain menyambutnya dengan tembakan voli brilian dari jarak 12 yards guna kembali memperdaya Consigli yang mengawal gawang Sassuolo.

Si Nyonya Tua benar-benar mengamuk. Memasuki menit 27, bola hasil tandukan Higuain membentur mistar gawang namun bola rebound langsung disambar Miralem Pjanic untuk mencetak gol.

Sassuolo sempat memperkecil ketinggalan di menit 32. Sepak pojok Magnenelli menghasilkan bola liar di depan mulut gawang Gianluigi Buffon dan langsung disambar dengan cepat oleh Luca Antei.

Dominasi Juve berlanjut di babak kedua. Kombinasi umpan-umpan pendek dan panjang tuan rumah cukup merepotkan tim besutan Eusebio Di Francesco.

Pelatih Massimilliano Allegri melakukan sejumlah perubahan di menit 70 seperti masuknya Hernanes menggantikan Khedira, dan Higuain diganti dengan Mandzukic.

Meski terdapat sejumlah peluang namun tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Juventus menang 3-1.

Menurut data Opta, khusus di ajang Serie A Juventus kini tercatat sudah menang 17 kali beruntun di kandang sendiri dan hanya kemasukan empat gol selama prosesnya.

Starting Line-up

Juventus (3-5-2): Buffon; Benatia, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Dybala, Higuain

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso; Pelligrini, Magnanelli, Duncan; Politano, Matri, Ragusa

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar