Minggu, 11 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Real Madrid - Osasuna 10 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Real Madrid - Osasuna 10 September 2016

Agen Bola Tangkas -Real Madrid pesta gol ketika menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane menang 5-2 di pekan ketiga ini (10/9).

Sejak kick-off Real Madrid sudah menunjukkan dominasi atas Osasuna dan pada menit keenam, Cristiano Ronaldo membuka pesta gol Real Madrid di Santiago Bernabeu. Umpan Gareth Bale di sisi kanan berhasil dimanfaatkan Ronaldo.

Bertubi-tubi Real Madrid terus mengurung pertahanan Osasuna. Hampir dalam tiap lima menit Los Blancos membuat peluang di babak pertama. Beberapa kali percobaan yang dilakukan pemain Real Madrid nyaris membuat Perez mengutip bola dari gawangnya.

Pada menit 40 Danilo berhasil menggandakan keunggulan Los Blancos usai memanfaatkan bola liar. Dan lima menit kemudian tendangan sudut Toni Kroos berhasil di tanduk Sergio Ramos yang membuat skor menjadi 3-0.

Di babak kedua tak banyak perubahan walau Osasuna sempat mendapat peluang emas untuk memperkecil ketertinggalannya, tetapi Ramos masih bisa menyelamatkan gawang Casilla.

Tekanan Real Madrid pun terus menjadi-jadi, Bale tampaknya benar-benar menjadi ancaman untuk Osasuna karena pergerakan pemain Wales ini hampir selalu membuat pertahanan Osasuna dalam bahaya.

Pada menit 56 Real Madrid berhasila mencetak gol keempat. Lagi-lagi berawal dari bola mati Kross, namun kali ini dari tendangan bebas. Umpannya dari sudut lapangan tepat mengarah ke Pepe dan sundulan bek Portugal ini tak bisa di bendung Perez.

Enam menit setelah gol Pepe, serangan yang disusun sangat rapi oleh Real Madrid berhasil membuahkan gol. Kini, Luka Modric yang berhasila menambah keunggulan Real Madrid lewat sepakan kerasnya.

Hampir tak ada harapan lagi bagi Osasuna untuk bangkit, tetapi di tengah keterpurukan mereka Oriol Riera berhasil mencetak gol hiburan. Umpan Cuevas sangat manis masuk ke kotak penalti Real Madrid dan diselesaikan dengan tandukan Riera.

Melihat pertandingan tidak terlalu intens Zidane memasukkan Karim Benzema menggantikan Ronaldo dan juga menarik Bale menggantikan dengan Lucas Vazquez.

Semangat Osasuna tak habis walau tertinggal 4 gol, mereka mendapat peluang lagi pada menit 72 lewat titik putih setelah Casilla melakukan pelanggaran dan mendapat kartu kuning. Namun, Casilla membayar lunas kesalahannya dengan menepis penalti Morales.

Semangat Osasuna terbayarkan, David Garcia berhasil mencuri gol pada menit 78. Umpan dari Romero berhasil di tanduk David Garcia ke tiang jauh.

Musibah pun datang untuk Osasuna, mereka harus bermain dengan 10 orang pada menit 79 karena Gomez mendapat karu kuning kedua. Dari sini serangan Osasuna langsung mengendur dan Real Madrid semakin kuat, tetapi tidak ada gol yang tercipta.

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Danilo, Pepe, Ramos, Nacho; Modric (Asensio), Kross, Kovacevic; Bale (Vazquez), Morata, Ronaldo (Benzema)

Cadangan: Carvajal, Varane, Benzema, Vazquez, Diaz, Asensio, Yenez

Osasuna (5-3-2): Perez; M. Flano, D.Garcia, Funetes, U. Garcia, Bonnin; Cuevas (Torres), Tienza, Oier; Kenan (Gomez), Riviere (Riera)

Cadangan: Leon, Riera, Torres, Romero, Merida, Clerc, Mario

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar