Minggu, 18 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Napoli vs Bologna 18 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Napoli vs Bologna 18 September 2016 

Agen Poker Online -Arek Milik jadi pahlawan dalam kemenangan telak Napoli atas Bologna di San Paolo.

Napoli meraih kemenangan 3-1 atas Bologna, Minggu (18/9) dini hari WIB, di Stadio San Paolo. Arkadiusz Milik lagi-lagi menunjukkan ketajamannya dengan mencetak sepasang gol di babak kedua.

Maurizio Sarri menampilkan susunan pemain yang apik dan berusaha mengulangi performa gemilang di Liga Champions. Piotr Zielinski, Manolo Gabbiadini, dan Lorenzo Insigne mewarnai susunan pemain, sementara Milik diistirahatkan.

Jose Callejon langsung membawa Partenopei unggul ketiga laga baru bergulir 13 menit. Eks bintang Real Madrid itu membaca arah laga, lalu mencari ruang untuk menanduk umpan Lorenzo Insigne.

Unggul di paruh pertama, Napoli dikejutkan oleh gol balasan Bologna di paruh kedua. Sepakan spektakuler Simone Verdi dari jarak sekitar 25 meter terlampaui keras. Pepe Reina tak mampu menghalaunya dan skor menjadi imbang 1-1.

Melihat timnya kesulitan, Sarri memutuskan untuk menarik keluar Gabbiadini dan memainkan Milik. Kepercayaan terhadap striker muda Polandia ini ternyata tidak sia-sia karena Milik langsung menunjukkan kualitasnya.

Mantan striker Ajax itu mengembalikan keunggulan Napoli di menit ke-67, lima menit setelah ia masuk. Gol bermula dari umpan terobosan Marek Hamsik, lalu di kotak penalti, Milik melakukan chip yang gagal diantisipasi Angelo da Costa.

11 menit berselang, Milik menggandakan keunggulan Napoli sekaligus mengunci kemenangan. Kali ini ia menerima sundulan Allan, kemudian menendang bola keras-keras dari luar kotak. Da Costa mampu menjangkau bola, tapi bola meluncur cepat sehingga tetap mengoyak jala Bologna.

Peluit panjang dibunyikan ketika skor menunjukkan 3-1 untuk Napoli. Tim asuhan Sarri itu berhasil merebut puncak klasemen Serie A dari tangan Juventus, setidaknya sebelum Juve melakoni laga kontra Internazionale.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar