Selasa, 20 September 2016

Madrid Samai Rekor Barca, Carvajal Merasa Istimewa

Madrid Samai Rekor Barca, Carvajal Merasa Istimewa

Agen Bola ibcbet -Real Madrid belum lama ini menyamai rekor kemenangan beruntun Barcelona di 16 pertandingan La Liga, yang ditorehkan di tahun 2011, ketika tim menang 2-0 atas Espanyol di pertandingan yang berlangsung semalam.

Dani Carvajal lantas mengaku ia amat bangga dengan pencapaian timnya tersebut dan berjanji mereka akan terus tampil konsisten di sisa kompetisi ini.

"Menyamai rekor 16 kemenangan adalah rekor yang istimewa, namun ini tidak lebih dari sekedar statistik dan kami sekarang akan fokus pada Villarreal," tutur Carvajal pada laman resmi klub.

"Rekor ini menggambarkan kerja keras yang ditunjukkan oleh tim dan juga manajer. Zidane mampu memastikan semua pemain merasa penting dan kami semua berjalan ke arah yang sama. Fakta bahwa kami tetap solid merupakan kunci dari sukses kami."

"Ada beberapa pemain penting kami yang absen, namun kami punya 24 pemain yang bagus, semuanya bisa turun sebagai starter di tim lain di dunia. Akan sulit bagi sang manajer untuk menentukan tim terbaiknya dan itu sudah menjadi tugas kami."

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar