Rabu, 28 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions Dinamo Zagreb 0-4 Juventus 28 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Liga Champions Dinamo Zagreb 0-4 Juventus 28 September 2016 

Agen Poker Online -Empat gol kemenangan Bianconeri di markas Dinamo dipersembahkan oleh Pjanic, Higuain, Dybala serta gol bunuh diri Semper.

Juventus sukses meraih kemenangan perdana di pentas Liga Champions musim ini dengan melibas tim raksasa Kroasia, Dinamo Zagreb 4-0 di Stadion Maksimir, Rabu (28/9) dini hari WIB.

Partai ini ditandai dengan fakta menarik yakni terpaut jauhnya usia penjaga gawang kedua tim. Gianluigi Buffon yang berusia 38 tahun memiliki selisih lebih tua 20 tahun dari penggawa belia Dinamo, Adrian Semper yang baru menginjak usia 18 tahun.

Tampil tanpa diperkuat Ante Coric yang biasa menjadi andalan, Dinamo kelimpungan dan dipaksa nyaris bertahan total dalam mengimbangi dominasi permainan serta sejumlah tekanan yang dilancarkan pasukan Max Allegri sejak awal babak pertama.

Konsentrasi tinggi pertahanan Dinamo akhirnya pecah pada menit ke-24. Sebuah umpan jauh yang dilayangkan Leonardo Bonucci salah diantisipasi oleh duet bek Leonardo Sigali dan Gordon Schildenfeld, membuat bola menjangkau Miralem Pjanic yang kemudian mudah membuka keunggukan Juventus.

Dinamo punya momentum untuk menyamakan skor dua menit berselang, namun sundulan Schildenfeld membentur mistar gawang. Justru pada menit ke-31 Juventus menggandakan keunggulan lewat Gonzalo Higuain yang membuka rekening gol di Liga Champions musim ini berkat umpan matang Pjanic.

Memasuki babak kedua, Allegri melakukan pergantian taktik kala menarik keluar Pjanic dan memasukkan Juan Cuadrado. Perubahan tersebut sama sekali tak mempengaruhi konsistensi permainan Juventus yang tetap mendominasi penguasaan bola.

Sementara barisan pertahanan Dinamo tak tampak begtu rapat seperti di paruh pertama dan benar saja, longgarnya penjagaan membuat Paulo Dybala leluasa membawa bola dari lini tengah pada menit ke-57 dan kemudian melepaskan tembakan kencang dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Semper.

Unggul tiga gol membuat Juventus semakin nyama bermain, di sisi lain Dinamo berusaha untuk memberikan perlawanan namun sifatnya sporadis dan tak merepotkan Buffon. Menit ke-68, Marko Pjaca sang mantan bintang muda Dinamo masuk dan mendapat sambutan meriah dari fans tuan rumah.

Hanya butuh waktu tujuh menit bagi Pjaca untuk langsung unjuk gigi melawna bekas klubnya, namun penetrasinya dari sisi kiri yang diakhiri tembakan kaki kanan masih bisa dimentahkan Semper. Sederet peluang didapatkan Juventus setelah itu, akan tetapi tak mengubah keadaan.

Baru pada lima menit jelang waktu normal berakhir, Juventus mencetak gol keempat mereka di laga ini. Eksekusi tendangan bebas Dani Alves yang sempat membentur pagar hidup membuat Semper panik akibat salah langkah dan halauanya justru masuk ke gawang sendiri. Skor 4-0 bertahan hingga laga berakhir.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar