Minggu, 18 September 2016

Hasil Pertandingan Manchester City 4-0 Bournemouth 17 September 2016

Hasil Pertandingan Manchester City 4-0 Bournemouth 17 September 2016 

Agen Bola Tangkas -Tuan rumah Manchester City berhasil mengamankan tiga poin di kandang mereka sendiri setelah menumbangkan perlawanan Bournemouth dengan empat gol tak berbalas.

Sejak awal pertandingan, Manchester City menguasai pertandingan dengan nyaman. Lini tengah yang dikomandoi Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne benar-benar membuat Bournemout kewalahan.

Memasuki menit ke-15, The Citizens membuka skor melalui tendangan bebas mendatar yang dileksakkan oleh Kevin De Bruyne. City mendapatkan tendangan bebas itu setelah sebelumnya Nolito dilanggar Jack Wilshere tepat di tepi kotak penalti Bournemouth.

Setelah gol itu, Bournemouth coba bangkit untuk mencari gol penyama kedudukan. Namun, justru City yang berhasil menambah keunggulan memlaui Kelechi Iheahancho pada menit ke-25. Penyerang muda asal Nigeria itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan serangan balik yang secara apik dirancang Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Keunggulan dua gol Manchester City menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, keadaan tak banyak berubah. bahkan, Manchester City berhasil menambah keunggulan pada menit ke-48 melalui Raheem Sterling setelah memanfaatkan umpan dari Kelechi Iheanacho.

Manchester City semakin nyaman mengontrol pertandingan. Lini tengah Bournemouth benar-benar tak bisa menandingi kreativitas lini tengah The Citizen. Pada menit ke-61, pemain debutan City Ilkay Gundogan berhasil menandai laga perdananya di Liga Inggris dengan manis. Gelandang asal Jerman itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Kevin De Bruyne.

Keunggulan 4-0 Manchester City atas Bournemouth tersebut akhirnya bertahan hingga peluit akhir dibunyikan wasit. Tambahan 3 poin ini membuat Manchester City semakin nyaman berada di puncak klesemen sementara Liga Inggris.

Susunan Pemain Manchester City vs Bournemouth

Manchester City: Bravo, Sagna, Otamendi, Kolarov, Clichy, Fernandinho, Gundogan, Sterling, De Bruyne, Noliti, Iheanacho.

Cadangan: Kompany, Zvaletta, Caballero, Navas, Sane, Stones, Garcia.

Bournemouth XI: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Ibe, Arter, surman, Wilshere, Stansislas, King.

Cadangan: Gosling, Ake, Afobe, Gradel, Wilson, Smith, Federeci.

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar