Kamis, 15 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Real Madrid 2-1 Sporting Lisbon 15 September 2016

Hasil Pertandingan Antar Real Madrid 2-1 Sporting Lisbon 15 September 2016 

Agen Bola ibcbet -Tampil mengesankan di La Liga dengan meraih tiga kemenangan beruntun nyatanya tak menjamin Real Madrid bisa menang mudah dalam matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu, Madrid nyaris dipecundangi oleh wakil Portugal, Sporting Lisbon. Beruntung Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata menjadi penyelamat sehingga pasukan Zinedine Zidane bisa memetik hasil kemenangan tipis 2-1 pada Kamis (15/9) dini hari.

Sejak peluit pertandingan ditiup, Sporting sudah bermain agresif. Penyerang mereka, Bruno Cesar nyaris membobol gawang Madrid namun tembakannya dari luar kotak penalti tipis menyamping ke sisi kanan gawang Kiko Casilla. Sporting beberapa kali menyulitkan lini belakang Madrid, namun peluang mereka masih belum membuahkan hasil.

Memasuki menit ke-10, Madrid mengambil alih pertandingan dan mulai melakukan penekanan ke Sporting. Apiknya penampilan Trio BBC, Karim Benzema, Gareth Bale dan Ronaldo membuat area pertahanan lawan ketar-ketir. Hasilnya pada menit ke-24 Madrid berkesempatan untuk menjebol gawang Sporting.

Jelang berakhirnya babak pertama, Ronaldo berpeluang menjadi pembeda. Sayang, tendangannya melambung tinggi ke atas mistar gawang Sporting.

Kredit lebih juga layak disematkan pada para pemain belakang Sporting yang menjaga rapat lini belakang mereka sehingga tak memberi celah kepada Madrid untuk menciptakan peluang berbahaya.

Setelah bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Sporting kembali menggebrak pada awal babak kedua. Hasilnya, mereka mampu membungkam fans Madrid dengan mencetak gol pertama melalui tendangan melengkung Bruno Cesar memanfaatkan umpan Bryan Ruiz. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Demi menyamakan kedudukan, Zidane langsung melakukan pergantian pada dua pemain depannya. Lucas Vazquez masuk menggantikan Bale sementara Alvaro Morata menggeser posisi Benzema. Hasil belum efektif namun Madrid terus membombardir pertahanan Sporting.

Nyaris pulang dengan tiga poin, Sporting malah kebobolan pada menit 89. Usaha keras Madrid untuk menyamakan kedudukan berbuah manis.

Ronaldo menyamakan kedudukan dengan tendangan bebas yang mendarat mulus ke pojok atas kiri gawang. Tidak ada selebrasi berlebihan dari sang superstar Portugal.

Gol CR7 meningkatkan motivasi para pemain Madrid untuk menambah pundi-pundi gol, hasilnya lima menit berselang, Morata menggandakan keunggulan dengan sundulan hasil umpan matang James Rodriguez.

Tak lama peluit akhir pertandingan ditiup, Madrid bisa bernafas lega karena terhindar dari kekalahan memalukan di hadapan pendukungnya.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos (Rodriguez 77’), Casemiro; Ronaldo, Benzema (Morata 69’), Bale (Vazquez 69’)

Sporting Lisbon: Patricio; Pereira, Coates, Semedo, Marvin; William, Adrien (Trindele 73’); Gelson (Markovic 70’), Cesar, Ruiz; Dost

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar