Rabu, 14 September 2016

Hasil Pertandingan Antar PSG 1-1 Arsenal 14 September 2016

Hasil Pertandingan Antar PSG 1-1 Arsenal 14 September 2016 

Agen Poker Online -Arsenal berhasil menahan imbang PSG 1-1 di Parc des Prince pada laga pertama mereka di Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Namun kedua tim harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Arsenal dikejutkan dengan gol cepat PSG. Ketika pemain Arsenal masih belum terlalu fokus, kurang  dari satu menit Cavani langsung membobol gawang Ospina usai mendapat umpan dari Aurier.

Usai gol tersebut Arsenal langsung fokus dan pertandingan berjalan cukup seimbang walau sedikit lebih didominasi oleh tuan rumah. Arsenal memang cukup sering melakukan serangan, namun serangan dari PSG lebih efektif dan bervariasi. Salah satu otak serangan PSG pada pertandingan ini adalah Di Maria.

PSG tak hanya berfokus untuk memberikan umpan kepada Cavani, Veratti, Di Maria dan Rabiot benar-benar bisa membuka ruang dan menciptakan peluang berbahaya. Beruntung Arsenal punya Koscielny yang bermain sangat apik pagi ini

Di babak kedua Arsenal bermain dengan lebih baik, mereka langsung bermain menekan sejak wasit meniup peluit. Kedua tim sama-sama memainkan tempo yang tinggi dan Arsenal memanfaatkan kecepatan lini depannya.

Cavani sempat mendapat peluang emas lagi setelah menyianyiakan dua peluang emas di babak pertama pada menit 69. Bola liar hasil aksi Rabiot di kotak penalti mendarat ke kaki Cavani, namun tendangannya masih bisa ditepis Ospina.

Setelah perjuangan yang melelahkan Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit 77. Berawal dari sepakan Iwobi yang berhasil ditepis menghasilkan bola liar dan langsung di sambar Alexis Sanchez.

Pada menit 80 Cavani kembali membuang peluang emas keempatnya. Usai menang duel dengan Koscielny Cavani tidak langsung menambakkan bola, dia mencoba melewati Ospina, namun kiper Arsenal ini berhasil membaca pergerakannya.

Pertandingan berjalan semakin panas di sisa 10 menit terakhir, Giroud yang masuk pada menit 63 menggantikan Oxlade-Chamberlain mendapat kartu kuning pada menit 88. Dan pada masa injury time dia terlibat pertikaian dengan Marco Verratti yang membuat kedua pemain mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan.

Skor tetap 1-1 hingga wasit meniup peluit panjang, kerugian untuk Arsenal dan PSG karena mereka harus kehilangan Giroud dan Verratti untuk laga berikutnya.

Susunan pemain

PSG (4-3-3): Areola; Aurier, Marquinhos, Thiago Silva, Maxwell; Verrati, Krychowiak, Rabiot; Di Maria, Cavani, Matuidi

Cadangan: Trapp, Kimpembe, Moura, Motta, Pastore, Meunier, Jese

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Cazorla, Coquelin; Iwobi, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Alexis

Cadangan: Gibbs, Perez, Giroud, Holding, Xhaka, Cech, El Neny

  > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar