Rabu, 17 Juni 2015

Agen Poker Online - Stoke Resmi Diperkuat oleh Eks Striker Madrid B

Stoke Resmi Diperkuat oleh Eks Striker Madrid B


Agen Poker Online - Klub papan tengah Premier League yang tak jarang memberi kejutan, Stoke City secara resmi mengumumkan pemain baru ketiga yang direkrut musim panas ini. Setelah sebelumnya adalah bek Jerman, Philipp Wollscheid dan kiper muda Denmark, Jakob Haugaard, kini striker Spanyol, Joselu telah bergabung dengan tim asuhan Mark Hughes.


stokecityfc.com menyampaikan bahwa mereka mengeluarkan delapan juta euro untuk merekrut Joselu dari klub Bundesliga, Hannover 96. Mantan penggawa Spanyol U-21 itu pun menjadi pemain Spanyol ketiga di kubu The Potters setelah Bojan Krkic dan Marc Muniesa

Dalam perjalanan kariernya, penyerang 25 tahun jebolan Celta Vigo juga itu pernah memperkuat Real Madrid, meski lebih banyak bermain di Madrid B. Musim lalu ia mencetak delapan gol dari 30 pertandingan bagi Hannover.


"Joselu adalah pemain yang sudah kami incar sejak beberapa saat yang lalu. Ia memiliki skill dan kemampuan yang berbeda dengan apa yang sudah kami miliki dalam skuat ini.


"Joselu sangat bersemangat menguji kemampuannya di Premier League dan kami sangat senang sekali bisa mendapatkan kesepakatan untuk mendatangkannya." terang Mark Hughes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar