Senin, 22 Juni 2015

Agen Poker Online - Jordi Alba Anggap Hukuman Neymar Tak Adil

Jordi Alba Anggap Hukuman Neymar Tak Adil


Agen Poker Online - Dukungan terhadap Neymar kembali muncul. Kali ini dukungan itu datang dari Jordi Alba yang memang merupakan rekan setim Neymar di Barcelona.


Seperti diketahui, Neymar dijatuhi hukuman larangan bertanding empat kali oleh Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL). Neymar terlibat keributan setelah pertandingan antara Brasil melawan Kolombia usai.


Menurut Alba, hukuman itu tidak adil bagi Neymar. Pasalnya, Neymar merupakan pemain yang selalu menjadi incaran kekasaran para pemain lawan. Alba bahkan menyebut Neymar sebagai pemain yang sabar meski kerap dilanggar.


"Saya rasa sanksi yang dijatuhkan kepada Neymar sungguh tidak adil. Lawan selalu mengawasi Neymar dan melanggarnya. Saya rasa Neymar memiliki kesabaran yang besar. Kalau saya yang dilanggar seperti itu, saya pasti sudah mengamuk," terang Alba kepada AS.


Jika hukuman Neymar tidak berubah, ia akan melewatkan seluruh Copa America 2015, bahkan jika Brasil sukses mencapai final. Namun Federasi Sepakbola Brasil (CBF) sudah menegaskan akan mengajukan banding atas hukuman itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar