Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker Online - Smalling Antusias Bertemu PSG Dan Barcelona Di Pramusim

Smalling Antusias Bertemu PSG Dan Barcelona Di Pramusim


Agen Poker Online - Pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling mengaku yakin bahwa uji coba pramusim melawan PSG dan Barcelona akan sangat berguna bagi timnya.


Manchester United memang akan bertemu dua raksasa Eropa itu saat tampil di ajang International Champions Cup di Amerika Serikat. MU akan bertemu Barca pada 25 Juli sebelum tampil menghadapi PSG empat hari setelahnya.


"Saya benar-benar menantikannya. Kami sudah pernah melawan Barcelona sebelumnya di pramusim (2011 dan 2012) dan di saat-saat itu stadionnya selalu menakjubkan, selalu penuh. Memiliki kesempatan menguji diri sendiri melawan tim-tim terbaik seperti mereka akan menjadi langkah bagus dalam persiapan kami untuk musim baru," ujarnya.


Bukan hanya melawan Barcelona yang membuat Smalling begitu antusias. Menurutnya, melawan PSG juga akan memiliki pengalaman bagus bagi timnya untuk musim depan.


"Bermain melawan PSG untuk pertama kali akan menawarkan ujian yang berbeda, dan selalu penting untuk menghadapi tim-tim yang berbeda dari liga yang berbeda. Kami mungkin saja bisa melawan mereka di tahap tertentu musim depan, asalkan kami bisa lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. Ini akan jadi uji coba yang bagus," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar