Minggu, 28 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Copa America 2015 : Hasil Pertandingan Brazil 1-1 Paraguay 28 Juni 2015

Copa America 2015 : Hasil Pertandingan Brazil 1-1 Paraguay 28 Juni 2015


Agen Bola Ibcbet - Kegagalan Brasil ini mengulangi catatan sebelumnya, di mana mereka juga kalah dari Paraguay di copa America edisi sebelumnya.


Pada babak pertama, Brasil langsung menggebrak saat pertandingan dimulai. Tapi kans pertama dibuka oleh Roque Santa Cruz dengan tendangan yang arahnya masih melebar dari gawang Jefferson di menit sembilan.


Di menit 15, Brasil bisa memetik keunggulan. Berawal dari umpan Daniel Alves, Robinho dengan mudah menyontek bola dengan kaki kanannya untuk merobek gawang Paraguay.


Paraguay berusaha merespon dengan permainan bola panjang, termasuk kala menekan pertahanan Brasil. Namun Joao Miranda bisa dengan mudah menetralisir serangan.


Thiago Silva juga mampu menutup ruang gerak Santa Cruz, yang tampaknya menjadi ancaman konstan bagi Brasil di lini pertahanan merea pagi ini.


Jelang turun minum, Nelson Haedo Valdez melepas tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, tapi arahnya masih tepat ke pelukan Jefferson. Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil pun bertahan hingga jeda laga.


Dan memasuki babak kedua permainan menekan langsung diperagakan kedua tim saat Brasil mau pun Paraguay bergiliran mendapat bola. Sepertinya mereka ingin mencetak gol cepat di paruh kedua.


Di menit 61, Paraguay mendapatkan kesempatan lewat tandukan Silva. Beruntung bagi Brasil, Jefferson masih sigap mengamankan gawangnya.


Tapi ancaman belum berhenti karena peluang berikutnya didapat Valdez. Beruntung Thiago Silva bisa mengamankan daerahnya dengan baik.


Di menit 69, Thiago Silva secara tidak sengaja menyentuh bola dengan tangannya. Tendangan penalti pun diberikan kepada Paraguay, yang bisa dimaksimalkan dengan baik oleh Derlis Gonzalez.


Di menit 80, Gonzalez kembali memberikan ancaman, meski kemudian bisa diredam oleh kiper Brasil. Philippe Coutinho membalas, dan juga peluangnya bisa digagalkan barisan belakang Paraguay.


Hingga tiga menit babak tambahan waktu berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Laga pun harus ditentukan lewat drama adu penalti.


Di momen ini, Paraguay lebih beruntung karena empat pemain mereka sukses melesakkan bola, sementara lima pemain dari skuat Brasil hanya bisa mencetak tiga gol. Paraguay pun lolos ke semi-final Copa America 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar