Kamis, 18 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Neymar : Saya Gugup

Neymar : Saya Gugup


Agen Bola IBcbet - Neymar hanya bisa meratapi kartu merah yang ia terima setelah laga antara Brasil dan Kolombia dalam lanjutan penyisihan grup Copa America 2015 berakhir. 

Selecao dipaksa mengakui keunggulan Kolombia yang memetik tiga angka perdana mereka berkat gol tunggal Jeison Murillo di babak pertama. Namun yang lebih menyedihkan, sang kapten terlibat perselisihan dengan pemain lawan yang berujung kartu merah padahal laga telah usai


Striker Barcelona mengaku gugup dan tak mampu mengontrol sikap setelah timnya kalah. 


Saya gugup mengenai pertandingan. Saya tak suka kekalahan. Saya tak suka kalah dan stres dengan wasit yang lemah,” tutur Neymar di mixed zone. 


Dia memberikan kartu kuning dalam pergerakan yang konyol dan mengeluarkan saya dari kompetisi. Sekarang hanya bisa duduk dan meratapi.” 


Sejauh ini belum ada keputusan terkait sanksi atas kartu merah Neymar, namun yang pasti dia mesti absen pada laga penutup penyisihan grup melawan Venezuela, 22 Juni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar