Selasa, 23 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Tidak Ada Duel Argentina Vs Brazil Di Final Copa America 2015

Tidak Ada Duel Argentina Vs Brazil Di Final Copa America 2015


Agen Bola Ibcbet - Tidak akan ada duel Argentina vs Brazil di final Copa America 2015. Duo raksasa Amerika Selatan ini hanya mungkin bertemu di semifinal. Artinya, mimpi menyaksikan ulangan Copa America 2004 dan 2007 tidak akan terwujud.


Kepastian Argentina dan Brazil akan bertarung lebih awal –dengan catatan lolos dari 8 besar— terjadi setelah Selecao memenangi pertandingan terakhir di Grup C. Berkat kemenangan 2-1 dari Venezuela, Brazil keluar sebagai juara grup. Dengan demikian, mereka ada di blok yang sama dengan Argentina.


Brazil akan bertemu dengan Paraguay di perempat final keempat pada 28 Juni. Siapa pun yang menang, akan bersua pemenang laga Argentina versus Kolombia. Normalnya, kita akan melihat duel Brazil vs Argentina di empat besar. Namun mungkin saja, seperti empat tahun lalu, dua tim besar ini malah terperosok, sehingga semifinal diisi Kolombia dan Uruguay.


Sebenarnya, andai Brazil lolos sebagai runner-up grup C, peluang merancang final kontra Argentina terbuka. Pasalnya, runner-up grup C, yang ditempati Peru, akan berada di blok berbeda dari Albiceleste. Peru bersua Bolivia, lantas pemenangnya berduel dengan Chile/Uruguay.


Sejak Copa America dimulai pada 1916, duel Argentina vs Brazil terjadi sembilan kali. Dua yang terakhir terjadi ketika turnamen ini sudah berubah nama menjadi Copa America (sebelumnya, bernama Campeonato Sudamericano). Dalam dua kesempatan itu, Brazil selalu juara. Pada 2004, Selecao mengalahkan Argentina via drama adu penalti 4-2. Sementara, tiga tahun kemudian, mereka menumbangkan tim yang sama dengan skor telak 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar