Kamis, 25 Juni 2015

Agen Poker Online - Di Maria : Sudah Tidak Betah Di Old Trafford

Di Maria : Sudah Tidak Betah Di Old Trafford


Agen Poker Online - Pemain tengah Timnas Argentina, Angel Di Maria mengaku dirinya sudah tidak betah berseragam Man United, Ketidak betahan dirinya di United disebabkan karena performanya tidak bersinar seperti saat Ia masih membela Real Madrid.


Di Maria merasa permainannya tidak berkembang saat bertanding membela Man United, Saat musim pertamanya berseragam Setan Merah Ia sanggup mencuri perhatian publik Old Trafford dengan mencetak gol dan assist, Tetapi setelah Ia mengalami cedera Di Maria sulit untuk bangkit dan sering menempati bangku cadangan.


“Apakah di sana berjalan sulit? Ya, bagi saya dan keluarga saya. Karena tidak semuanya berjalan sesuai yang saya inginkan, karena saya tak bermain,” ungkapnya. Di Maria menilai permainannya sendiri tidak berkembang dan tidak berjalan sesuai harapannya.


Louis Van Gaal jarang memainkan Angel Di Maria sebagai pemain utama dan lebih sering menempatkannya di bangku cadangan, Keputusan Van Gaal dengan tidak memainkan Di Maria dikarenakan performa sang pemain yang menurun tidak seperti sebelum mengalami Cedera.


Karena saya datang dengan tekad bermain namun justru berakhir di bangku cadangan. Itu sulit untuk mengatakan bagaimana rasanya di sana. Saya memulai dengan baik, dengan assist dan gol. Saya memiliki waktu yang baik, sampai saya keluar dan agak sulit menjelaskan mengapa saya tak bermain,” tandasnya.


Ini membuatnya Gerah berada di Old Trafford dan segera Ia akan mencari Klub baru demi masa depannya.

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar