Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker Online : Copa America : Hasil Pertandingan Brazil 0 - 1 Kolombia Group C

Copa America : Hasil Pertandingan Brazil 0 - 1 Kolombia Group C


Agen Poker Online - Kolombia mencatat kemenangan perdana di Copa America 2015, usai mengalahkan Brasil 1-0 di laga Grup C di Estadio Monumental (18/6), berkat gol Jeison Murillo.


Kolombia, yang membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, langsung tampil menyerang di pertandingan kali ini. Dengan dimotori Falcao dan James Rodriguez, tim asuhan Jose Pekerman tampak ingin segera mencetak gol cepat ke gawang Brasil.


Namun upaya tim perempat finalis Piala Dunia 2014 tersebut baru membuahkan hasil usai pertandingan berjalan setengah jam. Tepatnya di menit ke-36, bola yang dikuasai Falcao diteruskan ke Jeison Murillo, yang sanggup menaklukkan Jefferson untuk membawa timnya unggul 1-0.



Delapan menit berselang, Juan Cuadrado hampir menggandakan keunggulan Kolombia. Namun sayang, aksi pemain Chelsea memanfaatkan umpan Teofilo Gutierrez di menit ke-43 masih melebar.


Satu menit kemudian, giliran Brasil yang punya peluang. Akselerasi Neymar membuatnya lolos dari penjagaan lawan dan melepaskan tandukan nan akurat. Namun sayang, reaksi cekatan dari David Ospina membuat peluang tersebut batal berbuah gol.


Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 dan tak ada gol tambahan yang tercipta.


Paruh kedua dimulai, akselerasi Juan Cuadrado di menit ke-51 diakhiri dengan tendangan dari jarak sekitar 18 meter. Namun demikian, bola yang dilesatkan eks Fiorentina hanya melebar tipis beberapa sentei dari gawang.


Kedua tim lantas terlihat saling berusaha melancarkan serangan, namun terjadi pertarungan alot di lini tengah, hingga tak banyak peluang emas tercipta.


Memasuki menit ke-79, Douglas Costa melepas umpan manis pada Roberto Firmino, yang harusnya bisa mencetak gol dengan tandukan dari jarak dekat. Namun sayang, aksi bintang Hoffenheim tersebut juga masih gagal berbuah gol.


Satu menit jelang laga usai, aksi James Rodriguez berbuah tendangan dari sudut kotak penalti, yang lagi-lagi masih melebar.


Hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih tetap bertahan untuk keunggulan Kolombia. Hasil ini membuat anak asuh Pekerman duduk di posisi runner-up Grup C dengan poin 3, sama dengan Brasil.


Berikut kami tampilkan susunan line up pemain kedua tim : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar