Rabu, 24 Juni 2015

Agen Bola Ibcbet - Juventus Permanenkan Pereyra

Juventus Permanenkan Pereyra


Agen Bola Ibcbet - Roberto Pereyra kini sudah 100% menjadi milik Juventus. Bianconeri telah membeli gelandang asal Argentina itu dari Udinese dan mengontraknya secara permanen.


Juve harus membayar 14 juta euro kepada Udinese untuk memiliki Pereyra secara penuh. Jumlah tersebut akan dibayarkan dalam waktu tiga tahun. Jika Pereyra mencapai target-target tertentu, Udinese akan mendapatkan tambahan 1,5 juta euro.


Pereyra, yang dikontrak Juve hingga Juni 2019, musim lalu tampil oke bersama The Old Lady. Dia menyumbangkan enam gol dan empat assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.


Berkat performa bagus di Juve, Pereyra mendapatkan panggilan dari timnas Argentina. Dia melakoni debutnya untuk Albiceleste pada bulan Oktober tahun lalu, saat Argentina kalah 0-2 dari Brasil dalam sebuah laga persahabatan di Beijing.


Pereyra kini menjadi bagian dari skuat Argentina yang bermain di Copa America 2015. Gelandang 24 tahun itu tampil sebagai pemain pengganti pada laga melawan Uruguay dan Jamaika di babak penyisihan grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar