Rabu, 17 Juni 2015

Agen Poker Online - Cech : Pilih Arsenal atau PSG ?

Cech : Pilih Arsenal atau PSG


Agen Poker Online - Masa depan bintang Chelsea Petr Cech masih simpang siur dalam beberapa pekan terakhir, dengan The Gunners tampaknya memimpin perlombaan untuk mendaratkannya.


Tapi sekarang, menurut Mirror, Arsenal bisa saja ditelikung PSG ynag menyiapkan tawarkan kepada Cech sebesar £ 150.000 seminggu dengan durasi lima tahun kesepakatan.


Banyak yang berpendapat bahwa Cech akan lebih memilih untuk tinggal di London tapi klub raksasa Ligue 1 ini berharap iming-iming dari kesepakatan besar bisa membujuk dia kembali ke Prancis.


Cech memiliki dua musim dengan Rennes sebelum pindah ke Inggris.


Bos Blues Jose Mourinho tentu lebih senang jika Cech gabung dengan PSG untuk menghindari bintangnya bergabung dengan klub rival di Premier League.


Meskipun berita terbaru datang dari PSG, pelatih kiper Chelsea Christophe Lollichon mengungkapkan kemarin bahwa Arsenal masih paling mungkin untuk menandatangani Cech.


“Premier League adalah tujuan utamanya. Tetapi juga akan tergantung pada kondisi ”

Christophe Lollichon.


Lollichon mengatakan: “Keluarganya dan sang pemain senang ingin tinggal di Inggris lebih lama , tapi saya tidak tahu di mana sekarang kesepakatannya.”


“”Keuntungannya adalah bahwa Arsenal adalah klub top, dengan filosofi klub yang bagus, dia pasti ingin tetap di London.


Itu adalah dasar untuk dipertimbangkan. Tottenham? Saya tidak berpikir mereka memiliki ambisi yang sama seperti Arsenal.


Petr ingin memecahkan rekor clean sheet di Liga Premier. Pada usia 33, ia masih memiliki setidaknya tiga atau empat musim yang sangat baik pada level tinggi.”


“Banyak yang dikatakan tentang dia dan PSG, tapi masalahnya adalah bahwa ketika Anda telah berkembang di Inggris, Ligue 1 tampaknya elbih ringan dibandingkan dengan apa yang Petr telah alami di sini .”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar