Jumat, 26 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Paras Cantik Istri Firmino Bisa Jadi "Santapan" Media Inggris

Paras Cantik Istri Firmino Bisa Jadi "Santapan" Media Inggris


Agen Bola ibcbet - Sepak bola Inggris bakal mendapat tambahan satu anggota baru WAGs (wives and girlfriends). Wanita tersebut adalah Larissa Pereira, yang merupakan istri pemain bola asal Brasil, Roberto Firmino.

Firmino baru saja menyepakati kontrak dengan Liverpool setelah dibeli dari Hoffenheim dengan harga 28 juta poundsterling (sekitar Rp 584,320 miliar). The Reds memberikan konfirmasi soal pembelian pemain muda berusia 23 tahun tersebut pada Rabu (24/6/2015) pagi.

Nah, pemain yang menempati posisi gelandang ini ternyata sudah berkeluarga. Setelah setahun menjalin asmara dengan Larissa, wanita yang dikenal di sebuah klub malam pada tahun 2013, dia memutuskan untuk menikah dan mereka sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Valentina, yang lahir tahun lalu.


Dengan pindahnya Firmino ke Liverpool, maka Larissa pun akan mengikuti jejak sang suami, sehingga bertambah satu anggota WAGs di Anfield. Artinya, Larissa pun akan nampak di kursi penonton saat Firmino bermain membela klub raksasa Premier League tersebut.

Wanita berdarah Amerika Latin ini berparas cantik dan seksi, serta gemar selfie dan menyebarkan fotonya di media sosial. Dengan kebiasaannya tersebut, tampaknya Larissa bakal menjadi "santapan" empuk media Inggris, termasuk kehidupan pasangan tersebut di luar arena sepak bola.

Firmino, yang saat ini membela Brasil di ajang Copa America, akan menjalani tes medis di Anfield setelah turnamen tersebut. Pembelian pemain ini pun semakin memberikan sinyal kuat Liverpool bakal kehilangan Raheem Sterling, yang menjadi incaran Manchester City (City sudah mempersiapkan tawaran ketiga untuk memboyong pemain internasional Inggris ini).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar