Selasa, 23 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Slaven Bilic mendesak Clubnya Agar Berhati-hati di Bursa Transfer

Slaven Bilic mendesak Clubnya Agar Berhati-hati di Bursa Transfer


Agen Bola Tangkas - Salah satu klub Liga Inggris West Ham United benar-benar mempersiapkan klubnya dengan baik dengan mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Hal tersebut untuk mendapatkan gelar juara di musim panas ini yang telah ditargetkan oleh petinggi klub. Namun Slaven Bilic menganggap bahwa klubnya telah royal dalam belanja pemain.


Selain itu juga, Bilic memperingatkan klubnya agar berhati-hati dalam mendatangkan pemain baru yang di inginkan, karena menurutnya tidak semua pemain yang bermain di musim sebelumnya dapat bermain secara konsisten di musim berikutnya. Hal inilah yang membuatnya mendesak petinggi klub harus jeli dalam pembelian pemain.


Dibawah kepelatihan Sam Allardyce, West Ham United mampu finish di urutan ke=12 klasemen akhir Liga Inggris musim kompetisi 2014-2015. Dan ia juga telah membawa mantan klubnya dapat memenuhi syarat untuk bermain di Liga Eropa setelah The Hammers di nobatkan sebagai salah satu klub paling Fair Play selama kompetisi panas, dengan hanya sedikit pemain yang mendapatkan kartu kuning dan kartu merah serta menjadi klub yang tidak pernah melakukan protes yang berlebihan saat berlangsungnya pertandingan di Liga.


Sebelumnya, dalam sebuah pernyataan resmi saat melakukan konferensi pers Bilic telah berjanji di awal bulan ini akan mendatangkan pemain berkualitas lainya ke stadion Upton Park salah satunya yaitu Darren Randolph dari Birmingham City, bahkan ia juga telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangi pemain tersebut, tak lama setelah Pedro Obiang didatangkan oleh pihak klub.


Ini adalah musim pertama Bilic untuk menangani klub Liga Inggris. Sebelumnya Slaven Bilic melatih tim nasional Kroasia dan klub Besiktas. Ia juga memperingatkan agar klubnya tidak terlalu boros dalam pengeluaran di bursa transfer karena jika klubnya akan menghabiskan dana yang besar untuk mendatangkan pemain baru demi mendapatkan gelar juara, namun target tersebut tidak tercapai akan membuat klubnya mendapatkan kritikan yang tajam.


Kami akan tetap menjadi aktif dalam mendatangkan pemain baru, tetapi kami juga tidak akan terburu-buru dalam melakukan pembeliannya.” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar