Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker Online - Di Maria Ingin Bangkit Bersama Argentina

Di Maria Ingin Bangkit Bersama Argentina


Agen Poker Online - Gelandang Argentina, Angel Di Maria menegaskan tekad untuk tampil gemilang di Copa America setelah melempem di musim perdananya bersama Manchester United musim lalu.


Di Maria didatangkan Manchester United dari Real Madrid dengan harga mahal. Namun, penampilannya justru tak sesuai harapan yang membuatnya kehilangan tempat utama di skuat arahan Louis van Gaal itu.


Usai musim buruk yang ia jalani di Premier League, Di Maria pun kini bergabung dengan Argentina untuk tampil di Copa America. Target tinggi ia usung, yakni dengan mengincar juara dan juga bertekad tampil gemilang.


"Ini telah menjadi musim yang sulit bagi saya. Saya pikir itu adalah karena negara dan kompetisi yang berbeda, dan Premier League lebih sulit dari Spanyol. Jadi saya tak bisa menyesuaikan diri sebagaimana yang saya inginkan," ujarnya.


"Namun sekarang saya akan tampi di Copa America, kemudian saya akan kembali ke Manchester untuk musim depan dan melakukan yang terbaik di sana," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar