Jumat, 19 Juni 2015

Agen Poker Online - Kokohkan Pertahanan, Madrid bakal Tebus Bek Juventus

Kokohkan Pertahanan, Madrid bakal Tebus Bek Juventus


Agen Poker Online - Pertahanan menjadi lini yang akan dipugar oleh pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez. Untuk melakukannya, dia pun berniat untuk mendatangkan palang pintu pertahanan Juventus, Leonardo Bonucci.


Sejak baru tiba di Madrid, Benitez langsung memasukkan nama Bonucci dalam daftar belanjanya. Pria asal Spanyol itu kagum dengan performa sang defender dan sudah sangat mengenal gaya bermainnya.


Benitez merasa kehadiran Bonucci bisa mempersolid tombok pertahanan Madrid. Dia bakal menjadi tandem serasi bagi Sergio Ramos.


Untuk merealisasikan kepindahan Bonucci ke Santiago Bernabeu, Madrid pun telah menyiapkan tawaran senilai €30 juta, atau setara Rp455 miliar. Sayangnya, walau Madrid siap mengucurkan dana besar, Juventus belum tentu mau melepas Bonucci mengingat perannya yang sangat vital bagi tim, seperti diberitakan Football Italia.


Namun, tak perlu cemas, bila gagal dengan Bonucci, Madrid masih punya bidikan alternatif. Mereka akan fokus memburu tanda tangan pemain Valencia, Nicolas Otamendi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar