Selasa, 23 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Parma FC Resmi Bangkrut Dan Terdegradasi ke Serie D

Parma FC Resmi Bangkrut Dan Terdegradasi ke Serie D


Agen Bola Tangkas - Klub Parma terdegradasi ke Serie D atau liga amatir setelah gagal mendapatkan investor yang mau membelinya hinga batas waktu yang ditentukan, Senin 22 Juni 2015 pukul 14.00 waktu setempat. Dengan demikian klub itu dinyatakan bangkrut.


Dilaporkan bahwa salah satu pemilik potensial, yakni legenda bisbol Mike Piazza menarik diri dari proses penawaran pada Minggu (21/6/2015), sementara calon pembeli yang lain melakukan hal yang sama Senin (22/6/2015).


Para pengelola Parma, Dr Angelo Anedda dan Dr Alberto Guion, dikabarkan bahwa pada pukul 14.00 hari ini, 22 Juni 2015, tidak ada tawaran yang diterima untuk hak keolahragaan klub,” demikian pernyataan Parma dalam situs resminya.


“Dalam beberapa jam ke depan, para pemilik akan bertemu dengan panitia kreditur dan hakim kepailitan Dr Pietro Rogato untuk membuat perjanjian penting untuk proses keberangkutan,” tambah pernyataan tersebut.


Parma dari Serie A setelah mereka hanya mampu duduk di dasar klasemen musim 2014-2015. Andaikan ada investor yang mau mengelolanya maka mereka tampil di Serie B musim depan. Tapi karena tak ada investor maka mereka harus terdepak ke Serie D, yang merupakan kasta keempat di piramida sepakbola Italia, dan divisi tertinggi untuk level amatir


Sepanjang sejarahnya Parma tidak pernah menjuarai Serie-A, tetapi selama tahun 1990-an, mereka dua kali menjuarai Piala UEFA dan Piala Winners, serta menjadi runner-up Serie-A pada 1997.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar