Sabtu, 27 Juni 2015

Agen Bola ibcbet - Pierre van Hooijdonk Mengatakan Memphis Depay Tidak Akan Seperti Giggs

Pierre van Hooijdonk Mengatakan Memphis Depay Tidak Akan Seperti Giggs


Agen Bola ibcbet - Mantan salah satu punggawa tim nasional Belanda, Pierre van Hooijdonk telah memperingatkan kepada para semua pendukung Manchester United tidak seharusnya berharap banyak dengan pemain baru yang didatangkan United yaitu Memphis Depay untuk disamakan permainannya dengan Ryan Giggs.

Depay adalah salah satu target pembelian United yang berhasil dicapai pada musim panas ini, dengan kesepakatan nilai kontrak mencapai 30 Juta Poundsterlling dari klub lamanya yaitu PSV yang diumumkan pada bulan lalu dan pemain tersebut diharapkan untuk bisa bermain secepatnya di sayap kiri bersama tim asuhan pelatih Louis Van Gaal di kompetisi Liga Inggris.

Ryan Giggs adalah pemain yang mempunyai tempatnya tersendiri dalam karir sepakbola selama bermain di stadion Old Trafford, tetapi Pierre sangat percaya bahwa kemampuan individu bermain yang dimiilki oleh Giggs dengan Memphis Depay berbeda sekali.

“Depay sama sekali tidak akan bermain sama seperti Ryan Giggs, karena kedua pemain tersebut mempunyai posisi yang berbeda dan juga memilki gaya bermain yang sangat berbeda. Selain itu juga kemampuan individu yang dimiliki juga berbeda.

“Dia adalah pemain yang keras di dalam lapangan, dia tidak akan seperti Giggs mampu mencetak banyak gol ke gawang lawan, tetapi dia adalah pemain yang akan berusaha mencetak gol dan memberikan kemenangan untuk klubnya. Sekali lagi saya katakan dia adalah pemain yang kuat baik secara fisik dan dalam mental dalam bertanding.

“Depay juga memilki beberapa masalah dalam perkembangannya dalam sepak bola tapi itu adalah bagian dari sebuah permainan.

“Depay merupakan pemain yang sangat baik di dalam lapangan dan ia bisa menjadi lebih baik jika diberikan kesempatan bermain secara reguler dan Saya sangat yakin ia akan bermain dengan baik di Liga Inggris, tetapi perlu diingat ia juga seperti pemain muda lainya, yaitu anda perlu memberinya sedikit waktu. Depay adalah pemain yang dapat membuat segala sesuatu terjadi di dalam lapangan. ia mampu mencetak gol dan ia juga mempunyai kaki yang baik dalam menyerang pertahanan lawan.

“Dia adalah pemain yang mampu merubah skor dari tendangan kakinya dari jarak dekat dan jarak jauh.

Pierre percaya bahwa Memphis Depay akan bersinar bersama Van Gaal di stadion Old Trafford.

“Hal ini adalah sangat penting bagi seorang pemain bola jika anda memiliki pelatih yang tahu gaya permainan anda di dalam lapangan.

“Lihat Radamel Falcao. Saya tidak habis pikir bahwa Van Gaal adalah penggemarnya dan anda melihat apa yang terjadi tapi saya pikir Van Gaal juga merupakan penggemar Depay.” Ujar Pierre van Hooijdonk kepada media.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar