Rabu, 31 Agustus 2016

Traktir Teman-temannya, Balotelli Pamitan dari Liverpool?

Traktir Teman-temannya, Balotelli Pamitan dari Liverpool?



Agen Poker Online - Dilansir Daily Mail, acara traktiran Balotelli dalam bentuk makan malam yang bersifat private ini digelar di restoran masakan Italia ternama yang terletak di pusat kota Manchester, San Carlo.


Salah satu nama yang menjadi pusat perhatian di deadline bursa transfer musim panas ini adalah Mario Balotelli. Bomber Liverpool itu diyakini bakal meninggalkan Anfield di hari terakhir jendela transfer.


Balotelli pun memberi tanda-tanda bahwa ia bakal segera hengkang dari Liverpool. Pemain internasional Italia tersebut kedapatan mentraktir teman-temannya pada Senin (29/8) malam waktu setempat.



Bisa jadi makan malam bersama-sama ini merupakan bentuk pamitan dari Balotelli kepada teman-temannya di Inggris, sebelum ia meninggalkan Britania Raya dengan status pinjaman ataupun permanen dari Liverpool.


Klub Ligue 1 Prancis, Nice dikabarkan menjadi favorit untuk mendapatkan jasa Balotelli. Meski demikian, kembali bermain di Serie A masih menjadi kemungkinan yang cukup besar bagi Super Mario.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar