Jumat, 26 Agustus 2016

Milan Tak Kuasa Tolak Tawaran Chelsea Untuk Romagnoli

Milan Tak Kuasa Tolak Tawaran Chelsea Untuk Romagnoli

 

 

 

Agen Poker Online - AC Milan akhirnya dikabarkan tak menolak tawaran yang dilayangkan oleh Chelsea kepada defender mudanya, Alessio Romagnoli.


The Blues amat ingin mendaratkan bek anyar sebelum bursa transfer berakhir pekan depan. Antonio Conte sejauh ini sudah gagal dalam usaha untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dan Nikola Maksimovic.


Romagnoli lantas menjadi target utama Chelsea pekan ini, namun lagi-lagi klub kesulitan untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan. The Blues sudah sempat ditolak usai mengajukan tawaran senilai 22 juta pounds. Dan Chelsea kembali gagal, usai mengajukan tawaran kedua dengan nilai 30 juta pounds, dan Milan menegaskan tak ingin melepas pemain belakang mereka.


Akan tetapi, menurut laporan dari MilanNews.it, Chelsea sudah melepas penawaran terbaru dan kabar bagusnya tawaran itu tak ditolak oleh Milan. Kabarnya The Blues memberikan penawaran antara 40 sampai 50 juta Euro pada bek 21 tahun tersebut.


Penawaran itu sendiri kabarnya dilepas pada hari Rabu (24/08) malam waktu setempat. Penawaran itu sendiri sekarang masih digodok lebih lanjut oleh Adriano Galliani dan tim khusus dari pihak owner baru Rossoneri asal Tiongkok.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar