Sabtu, 27 Agustus 2016

Prediksi Hull City vs Manchester United 27 Agustus 2016

Prediksi Hull City vs Manchester United 27 Agustus 2016


Agen Bola ibcbet - Prediksi Hull City vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga inggris Sabtu ini di RCTI- Pekan ketiga Liga Primer Inggris, klub promosi yang mengejutkan Hull City akan menjadi lawan sulit sang raksasa Manchester United  yang berada di peringkat ke 2 klasemen sementara. Pertandingan ini akan di adakan di KCOM Stadium (Hull) pada Sabtu tanggal 27 Agustus 2016 tepatnya pada pukul 23.30 WIB.


Ada keprihatinan serius datang dari fans Hull di awal musim ini. Mereka baru saja promosi dari Championship namun kemudian membiarkan Mohamed Diame, Sone Aluko, dan Ryan Taylor meninggalkan klub dan ditinggalkan sang manajer Steve Bruce  . Tak ada yang datang untuk menggantikan mereka, dan mereka masih tanpa penandatanganan sejauh musim ini. Dengan banyaknya pemain senior cedera, hanya 13 pemain senior yang  fit yang tersedia bagi mereka.


Namun tidak menghentikan mereka meraih kemenangan mengejutkan di kandang juara Premier League Leicester dengan skor 2-1. Dan pekan kedua kemenangan 100% dalam dua laga dibukukan kala mengalahkan Swansea dengan skor 2-0. Hasil yang membawa the Tigers di posisi 3 dengan 6 poin sama dengan dua klub diatasnya duo klub Manchester.


Pertengahan pekan, Hull City kembali melihat Diomande dan Snodgrass  mencetak gol saat mereka mengalahkan Exeter City 3-1 di Piala Liga .


Hull bukan satu-satunya tim di Liga Premier dengan rekor sempurna. Sang calon lawan Manchester United juga melakukan. Sang Raksasa bangkit dibawah Jose Mourinho, yang membawa beberapa pemain mahalnya seperti Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, dan Paul Pogba dengan biaya gabungan lebih dari £ 150 juta.



Dan tampaknya mendapatkan hasilnya.  The red Devils membuka kampanye mereka dengan kemenangan  2-1 atas Leicester di Community Shield dan diikuti dengan kemenangan meyakinkan  3-1 atas Bournemouth pada pembuka Premier League.


Akhir pekan lalu melihat performa impresif dari sang superstar Zlatan Ibrahimovic saat mereka mengalahkan Southampton 2-0, dengan Ibrahimovic mencatat empat gol dalam tiga pertandingan dan membuktikan ia masih memiliki ketajaman di usai senjanya.


Dalam laga ini akan menjadi kembalinya Caretaker Hull City Mike Phelan-yang berharap dipermanenkan sebagai Manajer- yang berada di Man U selama 24 tahun sebagai pemain hingga assisten manajer Sir Alex, so dirinya sudah tak sabar bertemu dengan mantan klubnya itu.


Secara head to head, dalam 8 pertemuan terakhir Man U tak bisa dikalahkan Hull City.


Hull masih tanpa beberapa pemain utamanya, tetapi bek andalannya Maguire sudah kembali fit dan bermain di piala liga tengah pekan lalu. Abel dengan 2 golnya akan tetap disokong oleh duo ofensif Snodgrass dan Diomonde yang juga produktif dengan Tom akan memimpin lapangan tengah.


Sementara Smalling dan Micky bisa menjadi starter dalam laga ini menggantikan Blind dan Mata, sementara Ibra yang tengah on fire akan tetap diandalkan bersama Rooney dan Martial, dengan striker remaja Rashford harus sabar menanti kesempatan bermain.


Pusakadewa, Man U harus waspada dengan situasi dengan tendangan bola mati Hull yang telah membuat The Tigers mencetak dua gol, jika Red Devils bisa mengatasinya kami prediksi MU akan menang dengan skor tipis atas Hull.


Prediksi susunan pemain


Hull City: E. Jakupovic, C. Davies, A. Robertson, T. Huddlestone, Ahmed El Mohamady, R. Snodgrass, D. Meyler , J. Livermore, S. Clucas, A. Hernández, A. Diomande


Man U : De Gae, L. Shaw, E.Bailly, A.Valencia, M.Fellaini, Mata, D.Blind, Ander Herrera, Z.Ibrahimovic, W.Rooney, A Martial


Hasil Statistik Head To Head Hull City Vs Manchester United :


    24/05/15 Hull City AFC 0 – 0 Manchester United FC

    29/11/14 Manchester United FC 3 – 0 Hull City AFC

    07/05/14 Manchester United FC 3 – 1 Hull City AFC

    26/12/13 Hull City AFC 2 – 3 Manchester United FC

    23/01/10 Manchester United FC 4 – 0 Hull City AFC


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar