Sabtu, 13 Agustus 2016

Prediksi Bola : Bournemouth vs Manchester United Liga Premier Inggris 14 Agustus 2016

Prediksi Bola : Bournemouth vs Manchester United Liga Premier Inggris 14 Agustus 2016  

Agen Bola Tangkas - Pada musim lalu, baik Bournemouth dan Manchester United sukses saling mengalahkan pada dua pertemuan yang digelar. Bournemouth menang saat bermain di Vitality Stadium dengan skor 2-1. Sementara MU berjaya saat tampil di Old Trafford dengan skor 3-1.


Hal ini menunjukkan bahwa pertandingan kedua tim menyajikan sebuah pertandingan yang seru. Namun, pertemuan mereka pada Minggu 14 Agustus mendatang diperkirakan akan lebih seru. Pasalnya, akan ada banyak cerita baru lantaran kedua tim sudah melakukan banyak perubahan.


Setan Merah, meski bertindak sebagai tim tamu, akan datang dengan ambisi dan antusiasme yang tinggi. Pekan lalu mereka baru saja memperoleh gelar juara di Community Shield. Momentum baik ini tentu akan terus di jaga oleh pasukan Jose Mourinho.


Semua pemain terbaik MU bisa tampil pada laga ini, kecuali Paul Pogba yang masih harus menjalani hukuman larangan bertanding. Selebihnya, Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly sudah siap menebar aksi impresif mereka.


Tuan rumah, meski pada laga ini tidak begitu diunggulkan, tidak boleh di pandang sebelah mata. Bournemouth tetaplah tim yang menyimpan kejutan, seperti yang musim lalu mereka lakukan saat mengalahkan MU.


Pelatih Eddie Howe tentu sudah mengetahui taktik apa yang bisa mematahkan perlawanan Mourinho. Materi pemain mereka pada musim ini juga sudah lebih baik. Suntikan tenaga Jordon Ibe yang dibeli dari Liverpool akan sangat penting.


Pergerakan Ibe dan Max Gradel dari sisi sayap akan merepotkan lini belakang MU. Keduanya bisa memanfaatkan celah yang sering ditinggal maju oleh bek sayap MU, Luke Shaw dan Antonio Valencia. Pergerakan dari sayap ini akan didukung dengan keberadaan penyerang Callum Wilson dan Benik Afobe.


Prediksi Susunan Pemain:

Bournemouth (4-4-2): Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, T. Elphick, Nathan Ake; Jordon Ibe, A. Surman, D. Gosling, Max Gradel; J. King, Callum Wilson.

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera; Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney; Zlatan Ibrahimovic.


Statistik Pertandingan:


Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth:

23/07/16 Portsmouth 3 - 3 Bournemouth

30/07/16 Reading 1 - 1 Bournemouth

30/07/16 Bournemouth 1 - 0 Cardiff City

04/08/16 Bournemouth 1 - 1 Valencia

06/08/16 Angers 0 - 1 Bournemouth


Lima Pertandingan Terakhir Man United:

16/07/16 Wigan Athletic 0 - 2 Manchester United

22/07/16 Manchester United 1 - 4 Borussia Dortmund

31/07/16 Manchester United 5 - 2 Galatasaray

04/08/16 Manchester United 0 - 0 Everton

07/08/16 Leicester City 1 - 2 Manchester United


Head to Head:

18/05/16 Manchester United 3 -1 Bournemouth

13/12/15 Bournemouth 2 -1 Manchester United


Prediksi Skor


Hitung-hitungan materi pemain, Manchester United jelas unggul segalanya dari Bournemouth. Mulai dari kiper hingga penyerang, materi pemain MU lebih berkilau. Namun, apa saja bisa terjadi di lapangan.


Hanya saja, situasi internal di MU sedang sangat solid. Kesuksesan memenangkan gelar Community Shield memunculkan optimisme baru bagi pasukan Jose Mourinho. Wayne Rooney dan kolega tentu ingin mengulang sukacita mereka saat melawan Leicester terulang.


Meski tidak akan memang dengan jumlah gol yang besar, Pusakadewa memprediksi MU akan menang mudah pada skor 2-0


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka 


online)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar