Selasa, 30 Agustus 2016

Jose Mourinho Izinkan Zlatan Ibrahimovic Berlibur Lebih Lama

Jose Mourinho Izinkan Zlatan Ibrahimovic Berlibur Lebih Lama




Agen Bola ibcbet - Ibrahimovic bakal mendapat masa liburan lebih lama di saat rekan-rekannya menjalani laga internasional.



Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan telah mengizinkan Zlatan Ibrahimovic untuk berlibur lebih lama selama jeda pekan internasional mendatang.


Bomber berusia 34 tahu, yang bergabung secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada musim panas ini, selalu bermain selama 90 menit dalam tiga laga pembuka Liga Primer Inggris sejauh ini.


Eks penggawa internasional Swedia tersebut mencetak gol saat Red Devils menang 3-1 atas Bournemouth dan melanjutkan ketajamannya ketika mengemas sepasang gol yang menandai kemenangan timnya 2-0 atas Southampton.


Selama pekan ini, Mourinho memberikan empat hari bagi Ibrahimovic untuk berlibur, sementara pemain yang lain hanya memiliki dua hari saja.


"Di usia 34 tahun, Anda butuh beristirahan," ujar Mourinho dikutip Sky Sports News. "Anda tak bisa bermain 70 kali semusim. Jadi saya berikan pada pemain, yang tak ikut tampil di laga internasional dua hari untuk berlibur dan empat hari khusus bagi Zlatan."


"Saya mengizinkan berlibur secara terpisah. Semua bergantung pada situasinya, dan ia sudah bermain dalam setiap pertandingan, setiap menit. Jadi empat laga - ia bermain 360 menit - empat hari berlibur bagi sang pria besar."


Selepas jeda pekan internasional, United langsung menatap derby menghadapi Manchester City di Old Trafford pada 10 September.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar