Rabu, 17 Agustus 2016

Balotelli Temui Pelatih MU Jose Mourinho

Balotelli Temui Pelatih MU Jose Mourinho




Agen Poker Online - Mario Balotelli dikabarkan baru saja bertemu dengan pelatih Manchester United Jose Mourinho. Pertemuan ini bukan terkait kepindahan ke Old Trafford, namun Balotelli sekedar meminta pendapat soal masa depannya kepada mantan bosnya tersebut.


Saat ini Balotelli sedang mengalami masa-masa sulit. Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2014 dari AC Milan, pemain dari Italia tersebut gagal bersinar. Selama berseragam The Reds, ia hanya mencatatkan satu gol di liga.


Musim lalu, ia menjalani masa peminjaman bersama Milan dan kembali ke Anfield pada musim panas ini. Sayangnya, ia tak masuk dalam rencana Jurgen Klopp. Maka Klopp dipercaya akan melepasnya ke klub lain pada musim panas ini.


Ada sejumlah klub yang bersedia menampung Balotelli termasuk di antaranya Sampdoria, Chievo Verona dan Besiktas. Namun negosiasi dengan klub tersebut masih belum menemui titik terang terkait besaran gaji.


Balotelli dan Mourinho pernah dalam satu tim di Inter Milan. Dan dari pertemuan dengan The Special One, ia berharap mendapat pengarahan yang tepat.


Seperti yang diungkapkan Calciomercato, pelatih asal Portugal tersebut mengingatkan agar Balotelli mengubah sikapnya yang tak baik. Selain itu, ia juga meminta agar Balotelli juga tak menuntut bayaran terlalu tinggi dari klub yang akan dibela.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar