Minggu, 21 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal: 0-0

Hasil Pertandingan Leicester City vs Arsenal: 0-0

 

 

Agen Bola Tangkas - Arsenal dan Leicester City harus puas berbagi poin saat kedua tim bertemu di King Power Stadium, Sabtu (20/8) malam. Dua tim yang sama-sama kalah di pertandingan pembuka tersebut harus puas bermain imbang tanpa gol.


Leicester City mencoba untuk langsung menggebrak di menit-menit awal pertandingan. Dua menit pertandingan berjalan, Jamie Vardy memberikan percobaan ke pertahanan The Gunners. Sayang upayanya masih menemui benteng kokoh dari tim tamu.

Setelah peluang dari tuan rumah itu, Arsenal mencoba menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek khas mereka. Pada menit ke-24, The Gunners mendapatkan peluang melalui tendangan Alex Oxlade Chamberlain. Namun usahanya itu masih belum menemui sasaran.

Tujuh menit berselang, giliran tuan rumah Leicester yang mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Namun lagi-lagi peluang yang didapatkan Vardy hasil umpan Riyad Mahrez tersebut kembali gagal berbuah gol.

Leicester mengajukan klaim penalti pada menit ke-43 saat Danny Drinkwater terjatuh di kotak penalti Arsenal. Namun, wasit Mark Clattenburg tak menganggap Laurent Koscielny melakukan pelanggaran kepada Drinkwater yang merangsek kotak penalti. Tanpa gol mengakhiri jalannya babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan berjalan semakin sengit. Kedua tim sama-sama memainkan permainan terbuka meskipun masih kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing.

Pada menit ke-56, Leicester mencoba untuk memberikan ancaman lewat tendangan jarak jauh dari Mahrez. Namun untuk kesekian kalinya, peluang yang didapatkan masih belum menemui sasaran.

Mengincar kemenangan setelah kalah di partai pembuka, pelatih Arsene Wenger melakukan dua pergantian dengan memasukkan Mesut Ozil dan Jack Wilshere untuk menggantikan Santi Cazorla dan Granit Xhaka.

Masuknya Ozil dan Wilshere tersebut mampu membuat serangan Arsenal semakin variatif. Namun serangan mereka selalu mampu dipatahkan pertahanan Leicester dengan sangat baik.

Leicester sendiri akhirnya memasukkan Ahmed Musa dan Jose Ulloa untuk menambah daya gedor. Musa sendiri sempat memberikan ancaman pada menit ke-88 sebelum dijatuhkan di kotak penalti. Namun wasit Clatenburg kembali menilai Bellerin tak melakukan pelanggaran kepada Musa. Hingga pertandingan berakhir skor 0-0 tak berubah.

Susunan pemain

Leicester: Schmeichel, Simpson, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez, Drinkwater, Mendy, Albrighton, Okazaki, Vardy.

Arsenal: Cech, Bellerin, Holding, Koscielny, Monreal, Xhaka, Coquelin, Walcott, Cazorla, Oxlade-Chamberlain, Alexis.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

 Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar