Kamis, 18 Agustus 2016

Paco Alcacer Jadi Penyerang Keempat Yang Tolak Barcelona

Paco Alcacer Jadi Penyerang Keempat Yang Tolak Barcelona

 

 

 

 

Agen Bola Tangkas - Barcelona kembali dibuat gigit jari oleh penyerang yang sedang mereka incar. Setelah Kevin Gameiro dan Luciano Vietto, kini giliran Paco Alcacer yang menyatakan tidak ingin bergabung dengan Barca.


Sebelum tiga pemain ini, Barca juga sudah ditolak oleh Andre-Pierre Gignac.

 

Kepastian penolakan Alcacer disampaikan oleh Direktur Olahraga Barca, Yesus Garcia Pitarch. Ia sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain dan klubnya, Valencia. Namun, mereka sepakat untuk menolak pinangan Barca.

 

"Saya telah berbicara dengan Alcacer dan telah mengatakan padanya bahwa Valencia tidak ingin menjualnya. Saya menjelaskan situasi yang terjadi dengan gamblang," buka Pitarch dikutip dari Soccerway.

 

"Alcacer juga tidak mengatakan kepada saya bahwa ia ingin meninggalkan Valencia. Dia bahagia berada di sana dan ingin segera memulai La Liga dan mencetak banyak gol. Valencia tidak ingin menjual Alcacer," tandasnya.

 

Lantas, mengapa Barca begitu getol memburu penyerang baru? Klub asal Katalan ini ingin membentuk tim dengan kedalaman skuat yang baik. Penyerang baru dibutuhkan untuk menjadi pelapis bagi trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar