Senin, 15 Agustus 2016

Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Akan Menjadi Fenomena di MU

Mourinho: Zlatan Ibrahimovic Akan Menjadi Fenomena di MU





Agen Poker Online - Jose Mourinho percaya bahwa Zlatan Ibrahimovic akan menjadi fenomena di Manchester United.


Dalam debutnya di Premier League, penyerang 34 tahun tersebut langsung mencetak satu gol untuk mengantar timnya menang atas Bournemouth dengan skor 1-3. Sebelumnya, Zlatan juga mencetak satu gol ketika menjalani Community Shield lawan Leicester City dan mengantarkan jadi juara setelah menang dengan skor 1-2.


Gol Ibra ke gawang Bournemouth menandai Zlatan kini selalu mencetak gol ketika bermain di Liga Champions, Serie A, La Liga, Ligue 1. Namun demikian, Ibrahimovic tak pernah menyabet Ballon d'Or yang selalu jatuh ke tangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam delapan tahun terakhir.


"Sulit dipercaya Zlatan Ibrahimovic tak pernah memenangkan Golden Ball. Ia ingin menjuarai Premier League, bukan Golden Ball," bela Mourinho pada Ibrahimovic seperti dikutip BBC. 


"Pemain ini lebih dari sekedar pemain. Untuk dua musim mendatang, saya rasa ia akan menjadi fenomena untuk tim ini dan Premier League," sambungnya.


Ibrahimovic sering disamakan dengan mantan penggawa MU Eric Cantona. Namun Mourinho tak sepakat dengan pendapat tersebut.


"Waktunya beda, usianya beda. Eric Cantona berada di sini dalam karier terbaiknya," papar pelatih asal Portugal tersebut.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama (Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar