Minggu, 21 Agustus 2016

Hasil Pertandingan Watford vs Chelsea: 1-2

Hasil Pertandingan Watford vs Chelsea: 1-2

 

 

Agen Poker Online - Chelsea kembali sukses meraih kemenangan di pekan kedua Premier League saat melawan Watford di Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/8) malam. Sempat tertinggal satu gol lewat gol dari Etienne Capoue, The Blues bangkit dan membalikkan skor lewat gol Michy Batshuayi dan Diego Costa.


Chelsea bertandang ke markas Watford tanpa Willian yang mengalami cedera betis usai laga melawan West Ham di pekan pertama. Sebagai gantinya, pelatih Antonio Conte memainkan Pedro sebagai sayap kanan dalam formasi 4-1-4-1.

Chelsea sendiri mengawali permainan dengan lambat. Sebaliknya, Watford mencoba langsung memberikan ancaman setelah pada menit ketujuh tendangan Jose Holebas mengancam gawang The Blues. Beruntung kiper Thibaut Courtois mampu mengamankan gawang.

Permainan di babak kedua cenderung lambat. The Blues memang mampu menguasai permainan, namun Eden Hazard dkk kerap kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah yang mampu tampil solid dan disiplin. Skor tanpa gol mengakhiri babak pertama.

Usai jeda, The Blues mencoba meningkatkan tempo permainan mereka dengan bermain lebih cepat. Pada menit ke-52, Eden Hazard memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol setelah menerima umpan dari Oscar. Namun sayang tendangan Hazard melambung jauh dari sasaran.
Tiga menit setelah peluang Hazard, suporter tuan rumah justru yang bersorak. Sebuah umpan cantik dari Adlene Guedioura di sisi kiri pertahanan The Blues mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Etienne Capoue lewat sebuah tendangan keras yang tak mampu dibendung Courtois. 1-0 tuan rumah unggul.

Tertinggal satu gol membuat pelatih Chelsea membuat beberapa perubahan. Oscar digantikan Michy Batshuayi, Pedro digantikan Victor Moses dan Cesc Fabregas masuk menggantikan Nemanja Matic.

Pergantian pemain tersebut akhirnya berbuah manis. Pada menit ke-80, The Blues akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan Eden Hazard gagal ditangkap sempurna oleh Gomes dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Batshuayi.

Sukses menyamakan kedudukan membuat pemain The Blues semakin bersemangat menggempur pertahanan tuan rumah. Chelsea pun akhirnya sukses membalikkan skor setelah DIego Costa mencetak gol pada menit ke-87. Menerima umpan lambung dari Cesc Fabregas, Costa mampu mengakhirinya dengan sebuah tendangan datar yang mengecoh Heurelho Gomes.
Sukses membalikkan kedudukan semakin membuat serangan The Blues gencar. Pada masa injury time, The Blues bahkan memiliki kesempatan menambah gol. Sayang tendangan Michy Batshuayi masih menerpa mistar gawang. Skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea tak berubah.


Susunan pemain


Watford: Gomes (GK); Cathcart, Prödl, Britos; Amrabat, Behrami, Capoue, Guedioura, Holebas; Deeney (c), Ighalo.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Kante; Pedro, Oscar, Matic, Hazard; Diego Costa.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar