Minggu, 14 Agustus 2016

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 15 Agustus 2016

Prediksi Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 15 Agustus 2016



Agen Bola ibcbet - Era baru Bayern Munchen bersama Carlo Ancelotti akan benar-benar dimulai ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund di duel Piala Super Jerman, yang bakal digelar di Signal Iduna Park (15/8).


Meski selama ini dikenal sebagai kekuatan dominan di Bundesliga, Bayern tak punya rekor yang bagus selama berlaga di Piala Super. Selama masa kepemimpinan Josep Guardiola, yang kini menangani Manchester City, mereka selalu menelan kekalahan di tiga kesempatan berbeda di ajang yang sama. Bersama Ancelotti, Die Roten tentu ingin membuka musim dengan menghapus kutukan tersebut.


Laga ini juga menjadi pertandingan yang istimewa bagi beberapa pemain. Bagi Mats Hummels, ini akan jadi kali pertama sang bek kembali ke Dortmund, sejak ia memutuskan bergabung dengan Bayern di musim panas. Di masa-masa akhir karirnya di Westfalen, palang pintu Der Panzer sering mendapat cemooh dari suporternya sendiri.


Di sisi lain, perhatian publik juga akan tertuju pada Mario Gotze, bintang anyar Dortmund yang justru baru menyebrang dari Bayern, tiga tahun setelah ia membuat seluruh suporter BVB kecewa usai memutuskan menerima pinangan kubu Allianz Arena. Minimnya kesempatan bermain di era Guardiola dan tak ada jaminan dari Ancelotti membuat Gotze memutuskan balik kandang musim panas ini - meski tak ada yang bisa memastikan ia bakal mendapatkan sambutan hangat dari para suporter di sana.


Bicara soal kekuatan kedua tim, secara umum Bayern terlihat lebih stabil dari Dortmund, terutama di lini belakang dan tengah. Tim Bavaria memang sempat membuat beberapa kesalahan mendasar di pra-musim, namun itu tak terlepas dari keputusan Ancelotti menurunkan pemain seperti Holger Badstuber dan Nicolas Feldhahn, yang sepertinya tidak akan diturunkan di pertandingan nanti.


Sementara di sisi Dortmund, mereka bisa berharap pada aksi impresif pemain muda Ousmane Dembele, yang belakangan making sering dibanding-bandingkan dengan pemain andalan Barcelona, Neymar. Meski begitu manajer Thomas Tuchel masih punya banyak PR yang harus diselesaikan, guna membuat timnya tampil solid menjelang dimulainya musim anyar di Bundesliga.


Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim


Borussia Dortmund: Burki, Schmelzer, Bartra, Sokratis, Piszczek, Castro, Weigl, Rode, Schurrle, Aubameyang, Dembele.


Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Martinez, Hummels, Alaba, Alcantara, Kimmich, Vidal, Muller, Lewandowski, Coman.


Statistik Pertandingan


Head to Head


Bayern unggul tiga kemenangan berbanding satu dalam lima pertemuan terakhir dengan Dortmund. Pertandingan terakhir di Signal Iduna Park pada 6 Maret silam berakhir dengan skor imbang tanpa gol.


22/05/16 Bayern Munich 0 - 0 Borussia Dortmund (adu penalti)

06/03/16 Borussia Dortmund 0 - 0 Bayern Munich         

04/10/15 Bayern Munich 5 - 1 Borussia Dortmund     

29/04/15 Bayern Munich 1 - 1 Borussia Dortmund (adu penalti) 04/04/15 Borussia Dortmund 0 - 1 Bayern Munich


Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim


Borussia Dortmund


16/07/16 Monaco 1 - 0    Borussia Dortmund     

22/07/16 Manchester United 1 - 4 Borussia Dortmund     

28/07/16 Borussia Dortmund 1 - 1 Manchester City     

05/08/16 Borussia Dortmund 1 - 1 Sunderland    

09/08/16 Borussia Dortmund 0 - 1 Athletic Bilbao


Bayern Munchen


21/07/16 Bayern Munich 1 - 0 Manchester City

23/07/16 Landshut 0 - 3    Bayern Munich     

28/07/16 Bayern Munich 3 - 3 Milan (adu penalti)    

31/07/16 Inter Milan 1 - 4 Bayern Munich     

04/08/16 Bayern Munich 0 - 1 Real Madrid


Prediksi


Dortmund sudah kehilangan tiga pemain penting mereka di musim panas ini; Henrikh Mkhitaryan, Ilkay Gundogan, dan Mats Hummels, namun mereka masih punya potensi untuk menggebrak di musim depan. Keputusan merekrut beberapa pemain muda menjanjikan, ditambah kehadiran sosok kaya pengalaman seperti Sebastian Rode, Mario Gotze, dan Andre Schurrle, bisa membuat para suporter Dortmund optimis menatap masa depan klub.


Bayern sendiri juga sudah melakukan manuver transfer yang menarik, dengan mendatangkan Mats Hummels dan Renato Sanches. Meski pemain yang disebut terakhir masih cedera, bek Jerman diharapkan akan langsung bisa membuktikan kemampuannya di ajang Piala Super nanti. Sementara bagi Carlo Ancelotti, pertandingan ini akan menjadi panggung yang tepat untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai manajer top, meski sang bos sempat mengaku ia tidak ingin terlalu banyak mengubah gaya bermain tim dari era Josep Guardiola.


Pusakadewa memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor Bayern Munchen 2-1 Borussia Dortmund.


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka 


online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar