Jumat, 19 Agustus 2016

Tawaran Chelsea 58 Juta Euro Untuk Koulibaly Ditolak

Tawaran Chelsea 58 Juta Euro Untuk Koulibaly Ditolak

 

 

 

 

Agen Bola Tangkas - Chelsea kembali menemui halangan dalam upaya mereka untuk mendapatkan satu bek berkualitas. Sosok yang diincar Chelsea adalah bek muda Napoli; Kalidou Koulibaly.


Chelsea butuh bek baru karena John Terry dan Gary Cahill sudah mulai termakan usia. Chelsea masih punya Kurt Zouma dan Andreas Christensen. Namun Conte merasa butuh satu sosok bek yang sudah menunjukkan kualitasnya.


Koulibaly dipilih karena ia adalah sosok bek yang nyaman memainkan bola. Bisa dikatakan Koulibaly berpeluang menjadi seperti Leonardo Bonucci yang dibentuk oleh Conte di Juventus.


Tapi Napoli tak mau ditampar dua kali di bursa transfer kali ini. Setelah Gonzalo Higuain dibajak Juve, Napoli tak mau kehilangan pemain terbaik lagi. Karenanya, tawaran Chelsea sebesar 58 juta euro pun ditolak oleh Partenopei.


Aurelio De Laurentiis juga tidak mau mendapat kecaman dari fans Napoli yang sudah kesal karena kehilangan Higuain. Lagipula, napoli akan bertanding di Liga Champions musim ini dan mereka butuh semua pemain terbaik mereka.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar