Senin, 22 Agustus 2016

Tak Dapat Ijin Kerja, Arsenal Akan Pinjamkan Takuma Asano

Tak Dapat Ijin Kerja, Arsenal Akan Pinjamkan Takuma Asano

 


Agen Bola Tangkas - Jalan penyerang Takuma Asano untuk bisa bermain di Premier League bersama Arsenal masih panjang. Pemain asal Jepang tersebut pada musim ini akan dipinjamkan ke klub lain oleh The Gunners.


Arsenal bukan tanpa alasan mengapa berencana mengirim Asano ke klub lain. Sang penyerang masih belum mengantongi surat izin kerja sebagai syarat untuk bermain di Premier League.


Pemain yang berusia 21 tahun ini akan dipinjamkan ke klub lain selama satu musim. Setelah itu, kubu tim asal London akan coba kembali mengajukan izin kerja untuk Asano pada musim depan.


Asano sejatinya akan masuk dalam skema pelatih Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis diketahui tertarik dengan aksi sang pemain saat membela Jepang di Olimpiade Rio 2016.


"Saya sangat percaya padanya. Saya akan menjaganya dengan baik dan memastikan bahwa ia akan mendapatkan klub yang tepat," ujar Wenger.


Meski Wenger sudah mengkonfirmasi akan melepas Asano dengan status pemain pinjaman, hingga kini belum ada klub yang berminat untuk menampungnya. Kabarnya, Wenger akan memikirkan opsi untuk meminjamkan Asano ke klub lamanya, Sanfrecce Hiroshima.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar