Selasa, 23 Agustus 2016

'Coret Rooney, Duetkan Martial dan Ibrahimovic'

'Coret Rooney, Duetkan Martial dan Ibrahimovic'

 

 

 

 

Agen Poker Online - Mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, percaya bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho, harus mencoret Wayne Rooney dan memainkan Anthony Martial di depan bersama Zlatan Ibrahimovic.


Rooney memberikan assist pada Ibrahimovic di gol pembuka melawan Southampton pekan lalu, namun ada banyak pihak yang meminta sang kapten dicadangkan karena ia gagal tampil bagus di beberapa musim belakangan.


Collymore lantas mengatakan pada Squawka: "Mata lebih baik dari Rooney di pertandingan melawan Bournemouth di posisi nomor 10, meski ia bergerak dari kanan dan ia lebih baik dari Rooney di duel melawan Southampton, jadi pertanyaan sederhana, mengapa dua kali pemain terbaik Chelsea masih harus mengalah pada pemain Inggris ini?"


"Ia bagus di ruang ganti, ia seorang profesional. Namun jka Rooney bermain sepanjang musim dan United kehilangan beberapa poin dan assist karenanya, maka saya tidak yakin fans United akan bahagia."


"Saya akan memainkan Ibra di depan, dengan Martial. Lihat ruang yang ada di kiri, Mata sebagai pemain nomor 10, dan Mikhi di kanan. Kreativitas yang luar biasa akan muncul dari sisi sayap."

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )
BBM : 7B223E25
PHone : 087809876832
YM : cs.pusaka@yahoo.com
YM : cs1.pusaka@yahoo.com
LINE : pusakaonline
Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar