Minggu, 14 Agustus 2016

Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic

Inter Menang Meyakinkan Kontra Celtic




Agen Poker Online - Inter Milan menjalani pertandingan ujicoba pramusim melawan Glasgow Celtic. Laga ini masih termasuk dalam rangkaian International Champions Cup.


Pertandingan ini juga menjadi laga debut pelatih baru Inter; Frank De Boer. Inter tampil meyakinkan dan berhasil meraih kemenangan 2-0 lewat gol-gol Eder dan Antonio Candreva.


Inter sudah menunjukkan dominasi dari awal pertandingan. Laga baru berjalan beberapa saat, Ever Banega sudah mengancam setelah melakukan kerjasama dengan Ivan Perisic. Sayang bagi Inter, tembakan itu masih bisa diselamatkan oleh Fasan.


Ivan Perisic juga tak mau ketinggalan, ia beberapa kali mencoba menguji ketangkasan kiper lawan. Andrea Ranocchia bahkan sempat membuat repot dengan tandukannya yang bisa diselamatkan secara dramatis.


Inter akhirnya sukses mencetak gol lewat Eder pada menit ke-45. Tendangan pojok Ever Banega dibelokkan oleh Perisic dan kemudian disundul masuk oleh Eder.


Celtic bukannya tanpa peluang. Stuart Armstrong lolos dari perangkap offside Inter namun tembakannya bisa dihalau kaki Handanovic. Efe Ambrose juga mengancam lewat heading keras. Ciftci bahlkan melepas tembakan yang hanya membentur tiang gawang.


Antonio Candreva menjalani debutnya pada setengah jam terakhir pertandingan. Ia langusng menunjukan kualitasnya dengan melepas tembakan voli indah yang berbuah gol kedua Inter. Hingga laga berakhir, skor 2-0 tetap bertahan.


Susunan Pemain Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Miranda, Nagatomo (Caner 77); Medel (Jovetic 46), Kondogbia; Eder (Candreva 60), Banega (Felipe Melo 60), Perisic (Biabiany 76); Icardi

Susunan Pemain Celtic: Fasan; Janko, Boyata (Ambrose 46), McCart, Izaguirre; Ajer, Henderson, Johansen, Christie, Armstrong, Ciftci (Aitchison 76).


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :


Livechat : www.pusakadewa.com ( 24Jam )

BBM : 7B223E25

PHone : 087809876832

YM : cs.pusaka@yahoo.com

YM : cs1.pusaka@yahoo.com

LINE : pusakaonline

Facebook : Venny wijaya / Mitapratama(Pusaka 


online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar